Breaking News:

Para Pembunuh Sadis di Bandung Ini Dapat Remisi Lebaran, Rata-rata 1 Bulan

Salah satu narapidana kasus pembunuhan yang mendapat remisi, misalnya Ahim bin Eunui yang mendapat remisi 1 bulan 15 hari.

Editor: Ravianto
Istimewa
Kalapas Sukamiskin Elly Yuzar memberikan surat remisi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Selain narapidana kasus korupsi yang mendapat remisi, sejumlah narapidana kasus pembunuhan yang kini ditahan di Lapas Sukamiskin Bandung juga turut mendapat remisi Lebaran 2021, Kamis (14/5/2021).

Data napi Lapas Sukamiskin yang penerima remisi dari Ditjen Pas Kementerian Kemenkum HAM yang ditandatangani Dirjen Pas Reinhard Silitonga, ada 72 narapidana yang mendapat remisi. 

Lapas Sukamiskin di Jalan AH Nasution Bandung tidak menerima kunjungan keluarga warga binaan pemasyarakatan pada Hari Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021).
Lapas Sukamiskin di Jalan AH Nasution Bandung tidak menerima kunjungan keluarga warga binaan pemasyarakatan pada Hari Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021). (Tribun Jabar/ Mega Nugraha)

Dua belas di antaranya napi korupsi dan sisanya narapidana kasus pidana umum seperti pembunuhan, perampokan, hingga kasus pidana terhadap anak.

Untuk kasus pembunuhan, beberapa kasus di antaranya sempat bikin geger warga Kabupaten Bandung.

Salah satu narapidana kasus pembunuhan yang mendapat remisi, misalnya Ahim bin Eunui yang mendapat remisi 1 bulan 15 hari.

Dia terlibat pembunuhan pria bernama Yan Yan Wijayapraja di Arjasari Kabupaten Bandung pada 2017.

Dia divonis bersalah dan dihukum 8 tahun.

Lalu Nicolas Ngationo mendapat remisi 2 bulan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved