Breaking News:

Terobos Lampu Merah Dekat Pos Penyekatan, Motor Tabrak Mobil, Pengemudi Nangis Minta Damai

Seorang pengendara motor terobos lampu merah dekat pos penyekatan di Padalarang hingga menabrak mobil yang sedang melaju

Penulis: Wildan Noviansah
Editor: Siti Fatimah
Kondisi kendaraan yang rusak usai ditabrak oleh seorang pengendara motor yang terobos lampu merah dekat pos penyekatan di Padalarang, Kamis (13/5/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG BARAT -  Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) antara mobil dan sepeda motor terjadi di dekat pos penyekatan larangan mudik gerbang tol Padalarang, Kamis (13/5/2021), pukul 11.30 WIB.

Menurut penuturan anggota kepolisian yang bertugas mengatakan, kecelakaan bermula saat kendaraan mobil berjenis Avanza dengan nomor polisi D 1245 WZ melaju dari arah tol menuju kota baru Parahyangan.

Pengendara mobil, Sahroni mengatakan, ketika lampu lalu lintas masih berwarna merah, dari arah Cimahi melaju sepeda motor dengan jenis Nmax dengan nomor polisi D 3251 ACB dan langsung bertabrakan dengan mobil.

Baca juga: VIDEO Laka Lantas Terjadi Dekat Pos Penyekatan Larangan Mudik Padalarang

"Saya tadi dari arah tol ke arah kota baru, saya lihat lampu masih hijau, tiba tiba dari arah samping ada motor yang melaju dan menabrak kendaraan daya," katanya saat diwawancarai, Kamis (13/5/2021).

Diduga pengendara motor sedang terburu-buru hingga menerobos lampu merah.

"Katanya buru-buru, jadi main terobos aja lampu merahny," kata dia.

Imbas kejadian tersebut, mengakibatkan kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan. 

Baca juga: Alami Laka Lantas Saat Berangkat Kerja, Pekerja Ini Dapat Jaminan Dari Program JKK BPJamsostek

Penurut pantauan Tribun Jabar, tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut, namun pengendara pengendara motor yang diketahui atas nama Amar (39) mengalami luka ringan.

Pengendara motor sempat meminta maaf dan menangis untuk mengajak berdamai.

Namun Sahroni mengatakan, ada kerusakan yang ditimbulkan dan meminta ganti rugi.

"ini bukan perkara maaf atau tidaknya, tapi ada kerusakan yang ditimbulkan. Harganya juga tidak murah, jadi saya meminta kesediaannya untuk mengganti rugi." katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved