Breaking News:

Lebaran Pertama Jadi Bupati Bandung, Dadang Pilih Pulang Ke Bojongsoang, Ziarah Ke Makam Orangtua

Lebaran pertamsetelahnya menjadi Bupati Bandung, Dadang Supriatna, menghabiskan waktu di rumahnya, yang berada di Desa Tegalluar, Bojongsoang

Lebaran pertama setelahnya menjadi Bupati Bandung, Dadang Supriatna, menghabiskan waktu di rumahnya, yang berada di Desa Tegalluar, Bojongsoang, Kamis (13/5/2021) yang merupakan kampung kelahirannya. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- a Lebaran pertamsetelahnya menjadi Bupati Bandung, Dadang Supriatna, menghabiskan waktu di rumahnya, yang berada di Desa Tegalluar, Bojongsoang, Kamis (13/5/2021) yang merupakan kampung kelahirannya.

Mulai dari salat Idulfitri, berkumpul dengan keluarga, hingga bersilaturahmi dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, beserta bupati dan walikota se-Jawa Barat secara virtual. 

Setelah melakukam salat Idulfitri, ia melakukan halal bihalal di rumahnya bersama keluarganya, dan tetangga terdekatnya. Taklama Dadang Supriatna, yang akrab disapa Kang DS ini langsung beziarah ke makam orang tuanya yang tak jauh dari rumahnya.

Baca juga: Dadang Supriatna Pidato Pertama sebagai Bupati di Bawah Terik Matahari, Ini yang Disampaikan

Setibanya di rumah Kang DS langsung silaturahmi virtual bersama Gubernur dan bupati walikota se-Jawa Barat.

Setelah itu disambung silaturahmi virtual bersama camat Se-Kabupaten Bandung.

Dalam silaturahmi virtual tersebut, dibahas juga antisipasi penanggulangan Covid 19, di masa Lebaran dan Pasca Lebaran.

Tempat wisata juga menjadi salah satu yang dibahas karena biasanya setelah lebaran warga melakukan wisata.

Kang DS mengatakan, di Lebaran pertama setelah menjabat Idulfitri dirinya melaksanakan salat Idulfitri di Kampung Halamannya.

"Tadinya akan melaksanakan Salat Idulfitri di sentral Kabupaten Bandung, sehungan hasil kordinasi dengan Forkopimda Jabar, kabupaten Bamdung masuk zona orange, sehingga tak bisa melaksanakan Idulfitri di sana. akhirnya saya melaksanakan Salat Idulfitri di sapan, Tegalluar, Bojong Soang yang masuk zona kuning," kata Kang DS, saat didampingi istrinya.

Alhamdulillah kata Kang DS, Salat Idulfitri, berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan dan khidmat, serta bisa bertemu dengan warga masyarakat Desa tegalluar.

Baca juga: Sah, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan jadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung

Halaman
12
Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Siti Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved