Breaking News:

SIAP-SIAP Nanti Malam Jalur Protokol di Purwakarta Bakal Ditutup, Catat Waktu dan Lokasinya

Pemerintah Kabupaten Purwakarta bersiap melakukan penutupan jalan malam nanti di jalan protokol Purwakarta guna mengantisipasi adanya takbir keliling

istimewa
ILUSTRASI - Penutupan jalan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Pemerintah Kabupaten Purwakarta bersama stakeholder lainnya bersiap melakukan penutupan jalan pada malam nanti di jalan protokol Purwakarta guna menekan angka penyebaran Covid-19 dan mengantisipasi adanya kegiatan takbiran keliling.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengaku, dia akan memimpin langsung bersama Kapolres Purwakarta dan Dandim 0619/Purwakarta menutup jalur protokol.

Baca juga: Kafe di Bandung Boleh Buka Sampai Pukul 23.00 WIB Selama Ramadan, Tapi Jadwal Penutupan Jalan Tetap

"Malam ini saya akan lakukan pengecekan dan menutup jalur protokol mulai Jalan Pertigaan Roy Suryo sampai ke Jalan Taman Pembaharuan," ujarnya, Rabu (12/5/2021).

Penutupan jalur ini, Ambu Anne Ratna Mustika menambahkan dimulai pada pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 01.00 WIB. Selain itu, kata dia, pihaknya telah mengimbau dan sosialisasi kepada pedagang-pedagang sepanjang jalan yang ditutup.

"Kami sudah sosialisasikan untuk tutup jalan mulai pukul 20.00 WIB ke para pedagang yang berjualan sepanjang jalan yang kami tutup. Persiapan lainnya kami bersih-bersih kantor Pemda, Alun-alun, dan Masjid Baing Yusuf bersama panitia batas salat," katanya.

Baca juga: Sudah Zona Oranye, Salat Id di Kota Tasik Boleh Digelar, Bagaimana Takbir Keliling? Ini Kata Pemkot

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved