Breaking News:

Arya Saloka Pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta Tak Mudik Lagi, Ini Alasannya

Arya Saloka memlih menahan diri. Dia berlebaran di Jakarta, tidak mudik ke kampung halaman di Bali.

Instagram/arya.saloka
Arya Saloka pemain Ikatan Cinta tak mudik ke Bali pada Lebaran tahun ini. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Arya Saloka memlih menahan diri. Dia berlebaran di Jakarta, tidak mudik ke kampung halaman di Bali.

Pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu beralasan, selain mengikuti aturan pemerintah juga harus menyelesaikan proses syuting sinetron Ikatan Cinta.

“Penginnya sih mudik, karena tahun lalu enggak mudik,” kata Arya Saloka di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Mungkin kalau dari saya sendiri dapat libur bisa sehari atau dua hari sebelum Lebaran. Ya, cuma tanggal segitu kan, sudah tidak boleh mudik sama pemerintah,” tambah Arya lagi.

Karena itu, Arya mematuhi aturan pemerintah untuk menjalani Lebaran di rumah.

“Kan pemerintah dan Presiden pemimpin negara, bagaimanapun pemimpin harus ikutin, kayak bayar pajak contohnya,” tutur Arya.

Dia pun akan merayakan Lebaran di Jakarta bersama dengan keluarga.

“Kayak tahun lalu, enggak bisa kumpul keluarga besar, tahun ini juga sama. Keluarga besar saya, ya, keluarga istri di Jakarta, kebetulan,” tambah Arya Saloka. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Arya Saloka Ikuti Aturan Pemerintah Lebaran di Jakarta ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/12/183619466/arya-saloka-ikuti-aturan-pemerintah-lebaran-di-jakarta.

Editor: Giri
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved