Breaking News:

VIDEO Tak Hanya di Ibu Kota, Bajaj Juga Warnai Jalanan Pantura Saat Musim Mudik Lebaran

Kendaraan roda tiga warnai jalur mudik Jalan Nasional Pantura, telihat di pos penyekatan larangan mudik cek point Gamon Patokbeusi Kabupaten Subang

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TIBUNJABAR.ID, SUBANG - Kendaraan roda tiga warnai jalur mudik Jalan Nasional Pantura, telihat di pos penyekatan larangan mudik cek point Gamon Patokbeusi Kabupaten Subang, Raskani (50) sopir bajaj ibu kota, mudik menggunakan kendaraannya.

Ia mengaku tinggal dan bekerja di wilayah Jakarta Barat, keseharian ia merupakan sopir bajaj di wilayah pasar Tanah Abang. Idulfitri tahun ini mudik ke Indramayu karena tahun 2020 lalu ia tak bisa mudik.

Dikatakan Raskani ia memilih mudik karena narik bajaj di Ibu Kota sedang sepi, lantas ia mudik seorang diri untuk berlebaran bersama anak istri di Indramayu.

"Gak ada di sekat, tadi di Karawang saya di lolosin disini juga," ujar Raskani kepada Tribun di pos cek point Gamon Patokbeusi Kabupaten Subang, Selasa (11/5/2021).

Dokumen yang ia bawa, mulai dari surat hasil rapid antigen, surat izin keluar masuk, hingga keterangan dari kelurahan juga ia bawa saat mudik.

Ia mudik sendiri sudah direncanakan sejak awal Ramadan, "Kita kelompok sopir bajaj dari Indramayu ada 10 orang, cuma kita pulang misah aja ada yang kemarin, ada yang baru besok, mungkin ada yang masih di jalan, mungkin nanti balik ke Jakarta bisa bareng," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul VIDEO Tak Hanya di Ibu Kota, Bajaj Juga Warnai Jalanan Pantura Saat Musim Mudik Lebaran, https://jabar.tribunnews.com/2021/05/11/video-tak-hanya-di-ibu-kota-bajaj-juga-warnai-jalanan-pantura-saat-musim-mudik-lebaran.
Penulis: Irvan Maulana
Video Editor: Wahyudi Utomo

Penulis: Irvan Maulana
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved