Breaking News:

Kasus Tewasnya Ibu dan Anak di Kendal Kemungkinan Bukan Perampokan, Polisi Duga Karena Dendam

Ia menjelaskan, jajarannya mendapatkan informasi dugaan pembunuhan dari warga pada, Minggu (9/5/2021) sekiranya pukul 23.00.

Editor: Ravianto
Ilustrasi jenazah di kamar mayat. Ilustrasi jenazah di kamar mayat. Seorang ibu dan anaknya ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya. Kedua korban merupakan warga Dusun Doro RT 01 RW 05 Desa Bangunsari, Kecamatan Pageruyung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. 

TRIBUNJABAR.ID, KENDAL - Pihak kepolisian terus melakukan pendalaman terkait tewasnya ibu dan anak kandung di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Polisi menduga pelaku yang membunuh Muhayanah (65) dan Karyati (44) karena motif dendam.

Dugaan ini disampaikan Kasatreskrim Polres Kendal, AKP Tri Agung Suryomicho saat dimintai keterangan di kantornya.

Ia menjelaskan, jajarannya mendapatkan informasi dugaan pembunuhan dari warga pada, Minggu (9/5/2021) sekiranya pukul 23.00.

Jajaran reskrim pun mengecek lokasi yang dilaporkan dan menemukan dua korban meninggal dengan beberapa luka tusukan, sayatan, dan hantaman benda, di kamar mandi sebuah rumah.

"Alamatnya yang dilaporkan di wilayah sektor Pageruyung. Kita sudah mendatangi TKP dan benar telah terjadi dugaan perkara pembunuhan yang dilakukan oleh seseorang," terangnya, Senin (10/5/2021).

Ia mengungkapkan, beberapa barang bukti berupa pisau yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban sudah diamankan.

Dua korban mengalami luka sayatan pada leher, luka tusuk di perut dan benturan benda di kepala.

"Dugaan sementara karena pelaku memiliki motif dendam, bukan perampokan. Saat ini pelaku masih kita dalami dan selidiki. Untuk dugaan motif dan tersangkanya, kami sudah melakukan olah TKP," ujarnya.

AKP Tri Agung menambahkan, sudah ada 6 saksi yang diperiksa. Satu di antaranya anak korban Karyati yang berinisial J.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved