Breaking News:

Bisa Perkuat Sistem Kekebalan Tubuh Saat Pandemi, Beberapa Hal Ini Bisa Bantu Tidur Nyenyak

Tidur merupakan salah satu aktivitas penting dalam kehidupan manusia dan tidur yang cukup dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh

Snuggle-Pedic
Ilustrasi tidur - Tidur merupakan salah satu aktivitas penting dalam kehidupan manusia. Tidur yang cukup dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, mencegah penyakit, hingga memperpanjang usia. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Tidur merupakan salah satu aktivitas penting dalam kehidupan manusia. Tidur yang cukup dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, mencegah penyakit, hingga memperpanjang usia.

Berdasarkan hal tersebut, kenyamanan tidur tentunya perlu diperhatikan untuk mendapatkan tidur yang berkualitas.

Posisi tidur juga mempengaruhi kenyamanan tidur.

Oleh sebab, diperlukan tempat tidur yang dapat memberikan topangan tepat pada tubuh.

Baca juga: Ingin Mendapatkan Tidur Berkualitas? Coba Hindari 7 Kebiasaan Buruk Ini Sebelum Tidur Malam

Sebuah matras idealnya dilengkapi dengan teknologi body zoning yang mampu menahan berat tubuh sesuai pola alami tubuh.

Adapun body zoning dibagi dalam tujuh bagian yakni head & neck support, shoulder support, rib support, waist support, leg support, crus support, dan ankle support.

Tidur di matras yang dilengkapi teknologi body zoning memungkinkan massa tubuh ditopang dengan lebih baik dan menjaga tulang belakang untuk tetap berada di posisi alaminya.

Namun agar dapat ditopang dengan baik, tubuh pun harus mengikuti pola body zoning pada matras yang biasanya dibuat vertikal. Sayangnya, tidak semua orang dapat tidur dengan posisi sesuai pola yang disediakan matras.

Menjawab kebutuhan tersebut, King Koil meluncurkan koleksi matras terbaru Signature Gold Response Series di bawah naungan distributor Duta Abadi Primantara (DAP) yang memiliki reputasi sebagai pemimpin pasar industri matras di Indonesia dengan produk dan merk-merk berkualitas.

Koleksi ini terdiri dari enam produk matras yang dibagi dalam tiga tipe yakni Premium, Middle, dan Entrance.

Halaman
1234
Editor: Siti Fatimah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved