Breaking News:

7 Rekomendasi Aplikasi Mirip Ome TV Untuk Android

Ome TV adalah aplikasi obrolan teks dan video yang sangat terkenal karena memungkinkan orang asing di seluruh dunia untuk terhubung satu sama lain sec

Editor: bisnistribunjabar
istimewa

TRIBUNJABAR.ID,- Ome TV adalah aplikasi obrolan teks dan video yang sangat terkenal karena memungkinkan orang asing di seluruh dunia untuk terhubung satu sama lain secara acak. Biasanya diisi dengan pengguna yang ingin bersenang-senang atau hanya sekedar mengobrol. Kendala terbesar di Ome TV adalah sulitnya menemukan orang yang tepat untuk diajak berkomunikasi. Dikutip dari situs venostech.com, berikut kami berikan rekomendasi aplikasi mirip Ome TV terbaik di Android.

1. Holla

Holla adalah aplikasi seperti Ome TV, tetapi dengan beberapa peningkatan. Aplikasi ini mencocokkan pengguna dengan orang asing acak dari seluruh dunia. Holla memiliki batasan usia dimana aplikasi ini hanya mengizinkan orang berusia minimal 17 tahun ke atas. Antarmukanya terbilang lebih interaktif dan menyenangkan dibandingkan dengan Ome TV. Pengguna juga dapat memfilter dengan siapa ingin berbicara, tergantung pada minat topik

2. Chatous

Melalui Chatous, pengguna dapat terhubung dengan orang asing secara acak dari seluruh belahan bumi. Sama seperti Holla, pengguna juga dapat memfilter orang yang ingin diajak bicara, tergantung minat. Minat dapat dicantumkan dalam bentuk tagar. Setelah membuat tagar, peluang untuk terhubung dengan seseorang yang memiliki kesamaan topik lebih besar. Ini berguna untuk menyaring elemen yang tidak diinginkan oleh para pengguna.

3. Yalla

Aplikasi mirip Ome TV lainnya adalah Yalla yang memungkinkan pengguna mengirim teks, klip audio, dan banyak lagi. Jika mau, pengguna juga dapat memilih obrolan grup. Ruang obrolan yang tersedia di aplikasi ini dapat difilter berdasarkan minat. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna bermain game dengan orang asing serta menawarkan Antarmuka yang cerah, ceria, dan ramah pengguna.

4. Azar

Azar adalah platform alternatif Ome TV yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan orang asing melalui panggilan video. Pengguna dapat menelepon dan melakukan sesi empat mata atau siaran langsung dan berinteraksi dengan ribuan pengguna pada saat yang bersamaan. Tidak ada filter ekstensif pada aplikasi ini seperti yang disebutkan di atas, tetapi Azar masih memungkinkan pengguna menemukan orang berdasarkan negara dan jenis kelamin pilihan.

5. Topface

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved