Breaking News:

Persib Bandung

Winger Persib Bandung Febri Hariyadi Masih Menyimpan 2 Cita-cita yang Belum Tercapai, Apa Saja?

Winger Persib Bandung Febri Hariyadi ternyata memiliki banyak cita-cita yang sampai saat ini belum tercapai.

Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi ketika menjadi yang pertama sampai di garis finis dalam program Cross Country di Dodik Bela Negara Rindam III/Siliwangi, Jalan Cikole, Lembang, KBB, Rabu (29/1/2020). Febri ternyata memiliki banyak cita-cita yang sampai saat ini belum tercapai. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Winger Persib Bandung Febri Hariyadi ternyata memiliki banyak cita-cita yang sampai saat ini belum tercapai.

Meski karier profesionalnya bisa dikatakan sudah cukup sukses karena mampu menembus tim inti Persib dan Timnas Indonesia, Febri memiliki hasrat untuk membawa juara keduanya.

"Cita-cita banyak yang belum tercapai. Saya selalu menginginkan yang utama mungkin saya menjuarai klub saya," ujar Febri di channel Youtube Marc Klok, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Gelandang Persib Bandung Saiful Mulai Berlatih Pakai Bola Setelah Mengalami Cedera

Sebagai orang Bandung asli dan menimba ilmu di Diklat Persib, Febri berkeinginan kuat membuat bobotoh bangga dengan meraih gelar juara.

"Saya sebagai pemain Persib, saya sebagai orang Bandung, saya sebagai warga asli Bandung bercita-cita menjuarakan klub," ucapnya.

Selain itu, Febri tidak ingin menutup karier sebagai pesepak bola profesional tanpa memberikan gelar juara bagi Timnas Indonesia.

Dia ingin dalam perjalanan kariernya, trofi bersama Timnas bisa diberikan sebagai tanda catatan manisnya sebagai seorang pesepak bola.

"Saya juga ingin merasakan mengangkat trofi dan saya ingin memberikan trofi itu kepada negara, yaitu saya ingin membela negara dengan meriah prestasi tentunya juara."

"Itu mungkin cita cita yang terdekat yang belum saya capai," ucapnya.

Halaman
1234
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved