Breaking News:

Berbagi Jelan Lebaran, Jasa Tirta II Bagikan Sembako untuk Warga di 2 Kecamatan

Jasa Tirta II berbagi sembako kepada warga di dua kecamatan, yakni Kecamatan Jatiluhur dan Kecamatan Sukasari

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama | Editor: Siti Fatimah
- Jasa Tirta II berbagi sembako kepada warga di dua kecamatan, yakni Kecamatan Jatiluhur dan Kecamatan Sukasari di momen bulan Ramadan ini. Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan pada masyarakat sekitar. 

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Jasa Tirta II berbagi sembako kepada warga di dua kecamatan, yakni Kecamatan Jatiluhur dan Kecamatan Sukasari di momen bulan Ramadan ini. Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan pada masyarakat sekitar.

Direktur Keuangan dan SDM, Haris Zulkarnain menyampaikan pihaknya ingin membantu masyarakat prasejahtera dan menyebarkan kebaikan kepada sesama, apalagi momen ini berdekatan dengan momen Idulfitri, sehingga barang-barang pokok sangatlah dibutuhkan.

Baca juga: Jaga Keberlangsungan Sumber Daya Air, Jasa Tirta Siap Lakukan 3 Program Jafest 2021 Ini

"Ada 2.000 paket sembako senilai Rp 200 ribu terdiri dari beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, dan gula 1 kilogram. Kami berikan ke warga prasejahtera di 10 desa di Kecamatan Jatiluhur dan warga di lima desa di Kecamatan Sukasari, serta warga sekitar," katanya, Senin (10/5/2021).

Secara simbolis bantuan ini diterima langsung oleh Camat Jatiluhur, Dedi Kusmayadi dan Camat Sukasari, Muhammad Kosim, dengan disaksikan Kapolsek Jatiluhur, Kompol Ali Hanafiah, serta Danramil Jatiluhur, Kapten Inf Gunawan.

Baca juga: Jasa Tirta II Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Karawang, Subang, dan Indramayu

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga. Kami pun dalam pemberian bantuan dengan mengedepankan protokol kesehatan ketat dengan wajibkan pakai masker, jaga jarak, sediakan cuci tangan, dan lainnya," katanya. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved