Breaking News:

Begini Ngabuburit Ala Pemain Preman Pensiun, Kocak dan Ramai di Pinggir Jalan BKR Bandung

Para pemain Preman Pensiun serta pemain yang pernah bermain di sinetron ini ngabuburit di Jalan BKR Bandung

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Siti Fatimah
Para pemain Preman Pensiun serta pemain yang pernah bermain di sinetron ini ngabuburit di Jalan BKR Bandung 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Suasana ngabuburit di Glasin Coffee Jalan BKR 38 terasa jauh berbeda dengan suasana serupa di tempat lain biasanya, Senin (10/5).

Jika biasanya ngabuburit dan buka puasa dilakukan dengan suasana tenang dan khidmat, maka suasana menjelang berbuka di Glasin Coffee terasa penuh tawa dan canda. 

Hal ini karena ngabuburit yang digelar di sini melibatkan para pemeran kocak di sinetron Preman Pensiun.

Baca juga: Curahan Hati Murad Preman Pensiun 5, Sempat Khawatir Soal Rezeki Setelah Pipit Wafat, Kini Menerima

Hampir seluruh pemeran preman pensiun, turut serta di acara berbuka sekaligus bagi-bagi takjil di Jalan BKR.

Puluhan paket takjil yang terdiri dari kolak pisang berhasil dibagikan kepada para pengendara yang melintas di Jalan BKR dalam waktu sekejap. 

Salah seorang pemeran yang pernah bermain di Preman Pensiun, Sandi Tile, mengatakan bahwa acara berbuka dan bagi-bagi takjil kali ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi lebih erat di antara para pemeran Preman Pensiun. 

Baca juga: Murad Ditanya Soal Episode Terakhir Preman Pensiun 5, Beri Jawaban Tak Terduga, Lalu Tertawa Lepas

"Memang acara ini digelar awalnya ada prakarsa dari salah seorang pemain, saya ikut," ujar Sandi yang juga dikenal sebagai lemeran Amin di Tukang Ojek Pengkolan dan serial Gober. 

Sandi menyambut baik acara bagi-bagi takjil dan ngabuburit di kafe milik salah seorang pemain Preman Pensiun, Janis Kareem Aneira yang juga penggagas acara ini, dengan alasan sebagai bagian dari ibadah dan beramal di bulan Ramadan.

"Harapannya bisa memberi manfaat dan menjalin silaturahmi lebih baik lagi," ujarnya. 

Baca juga: Trailer Preman Pensiun 5 Selasa 11 Mei, Pertarungan Sengit Darman vs Bubun, Kang Mus Turun ke Jalan

Dalam keaempatan yang sama, Uchan Zahra, orang tua Janis Kareem Aneira, menyebutkan bahwa acara bagi-bagi takjil dan ngabuburit  ini sepenuhnya merupakan gagasan dari Janis  sebagai bagian dari syukuran atas pembukaan usaha baru. 

"Jadi memang acaranya digagas oleh Janis berupa bagi-bagi takjil, ngabuburit dan menjalin silaturahmi lebih dalam di antara sesama pemain Preman Pensiun," katanya. 

Acara bagi-bagi takjil dan ngabuburit dengan para pemain Preman Pensiun di Glasin Coffee selain menarik minat para pengunjung yang berdatangan ke area kafe, juga menarik para warga sekitar.

Sejumlah warga yang tidak asing melihat sosok-sosok akrab yang mereka lihat di layar kaca sehari-hari, terlihat berdatangan dan berdiri di area depan kafe

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved