Usung Tema Persatuan dan Kesatuan, Mella Sentosa Pimpin Hikmahbudhi Bandung 2021-2023

Demisioner Hikmahbudhi PC Bandung, Ravindra, mengatakan Sidang Musyawarah yang dilaksanakan secara online via Google Meet itu dilaksanakan pada Sabtu

Istimewa
Sidang Musyawarah Hikmahbudhi PC Bandung (Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia Pengurus Cabang Bandung) melalui Google Meet, Sabtu (8/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Sidang Musyawarah Hikmahbudhi PC Bandung (Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia Pengurus Cabang Bandung),  memilih Mella Sentosa sebagai Ketua Umum PC Hikmahbudhi periode 2021-2023.

Demisioner Hikmahbudhi PC Bandung, Ravindra, mengatakan Sidang Musyawarah yang dilaksanakan secara online via Google Meet tersebut dilaksanakan pada Sabtu (8/5/2021), berlangsung secara khidmat dan lancar.

"Dengan sidang musyawarah ini, semoga Hikmahbudhi Bandung bisa berkiprah lebih luas dan tetap bergerak membela masyarakat dan umat kecil yang jauh dari perhatian pemerintah. Kita harus membuktikan mahasiswa buddhis tak kalah progresif revolusioner," kata Ravindra.

Ketua Hikmahbudhi Cabang Bandung terpilih juga menyampaikan, perempuan pun kini bisa memimpin organisasi. Hal ini akan menjadi penggerak semangat kaum perempuan untuk berbakti dalam organisasi.

"Kita harus buktikan, perempuan juga bisa memimpin. Hikmahbudhi Bandung akan menjadi kawah candradimuka bagi seluruh elemen mahasiswa tanpa ada diskriminasi dan bias gender dalam pergerakannya," kata Mella Sentosa.

Mella pun menekankan persatuan dan kesatuan dalam berorganisasi dan kehidupan masyarakat luas di Indonesia, khususnya Kota Bandung.

Baca juga: Peradaban Hindu-Budha di Indramayu Pada Masa Lalu Mulai Terungkap, Ini Temuan-Temuannya

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved