Breaking News:

Hasil AS Roma vs Manchester United 3-2, Setan Merah Tetap ke Final Liga Europa, Ini Jalannya Laga

Manchester United melaju ke final Liga Europa 2021 meski kalah 3-2 dari AS Roma di leg 2 semifinal di Stadion Olimpico, Kamis atau Jumat pagi

Editor: Ravianto
Filippo MONTEFORTE / AFP
Penyerang Uruguay Manchester United Edinson Cavani merayakan setelah mencetak gol pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Eropa UEFA antara AS Roma dan Manchester United di Stadion Olimpiade di Roma, pada 6 Mei 2021. (Filippo MONTEFORTE / AFP) 

TRIBUNJABAR.ID, ROMA - Manchester United melaju ke final Liga Europa 2021 meski kalah 3-2 dari AS Roma di leg 2 semifinal di Stadion Olimpico, Kamis atau Jumat pagi waktu Indonesia.

Manchester United tetap ke final dengan keunggulan agregat 8-5.

Ini adalah final pertama Ole Gunnar Solskjaer bersama Manchester United lantaran dalam empat kesempatan sebelumnya (2x Piala Liga, 1x Piala FA, 1x Liga Eropa UEFA) di babak semifinal selalu gagal.

Penyerang Uruguay Manchester United Edinson Cavani merayakan setelah mencetak gol pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Eropa UEFA antara AS Roma dan Manchester United di Stadion Olimpiade di Roma, pada 6 Mei 2021.
Filippo MONTEFORTE / AFP
Penyerang Uruguay Manchester United Edinson Cavani merayakan setelah mencetak gol pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Eropa UEFA antara AS Roma dan Manchester United di Stadion Olimpiade di Roma, pada 6 Mei 2021. Filippo MONTEFORTE / AFP (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Jalannya Pertandingan

Solskjaer membuat tiga perubahan dalam skuat Manchester United dari kemenangan 6-2 di Old Trafford.

Eric Bailly turun menggantikan Victor Lindelof, sementara Donny Van de Beek mendapatkan kembali menit bermain untuk membuktikan kapasitasnya dengan mengisi posisi Scott McTominay.

Dan satu lagi Mason Greenwood yang baru saja mencatatkan penampilan ke-100 untuk menggantikan Rashford.

AS Roma hampir membuka keunggulan pada menit ke-3 dari skema tendangan penjuru, tapi sayang sundulan Mkhitaryan masih melebar dari gawang De Gea.

Tim besutan Paulo Fonseca tampil lebih dominan dalam 10 menit pertama dengan menghasilkan beberapa peluang berbahaya ke gawang De Gea.

Pada menit ke-14, Pedro memiliki kesempatan setelah berhasil mencuri bola dari kaki Paul Pogba.

Namun karena terburu-buru, tendangannya dari luar kotak penalti masih melambung dari gawang Manchester United.

Manchester United memiliki peluang emas pada menit ke-20.

Edinson Cavani menerima umpan akurat dari rekannya.

Berhadapan satu lawan satu dengan kiper Roma, Mirante, Cavani memilih dengan menchip bola.

Halaman
123
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved