Breaking News:

Persib Bandung

Farshad Noor Kecewa, Statusnya Berubah Jadi Pemain Trial di Final Melawan Persija, Sebelumnya 1+1

Farshad Noor tak bisa menutupi rasa kecewanya setelah dilepas oleh Persib Bandung karena dinilai tampil tak sesuai ekspektasi di Piala Menpora 2021.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Giri
Tribun Jabar/ Ferdyan Adhy Nugraha
Farshad Noor kecewa dengan perlakuan Persib Bandung kepadanya. Statusnya berubah menjadi pemain trial saat Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta di final Piala Menpora 2021. 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Farshad Noor tak bisa menutupi rasa kecewanya setelah dilepas oleh Persib Bandung karena dinilai tampil tak sesuai ekspektasi di Piala Menpora 2021.

Menurut pemain asal Afganistan tersebut, ketika datang pertama kali ke Persib, rencananya adalah memulihkan kondisi dulu setelah satu tahun tak bermain.

"Karena seakan mudah berbicara 'datang ke Piala Menpora dan buktikan itu'. Itu bukan rencana di awal, mereka mengatakan pada saya saat tiba bahwa Piala Menpora itu adalah untuk memulihkan kondisi kembali fit," ujar Farshad di Soccer Republic, Rabu (5/5/2021).

Farshad sempat terkejut karena ketika mencapai babak final menghadapi Persija Jakarta, statusnya di Persib malah berubah menjadi pemain trial.

Padahal, kata dia, di awal kedatangannya, manajemen maupun pelatih tidak memberi tahu bahwa statusnya di Persib masih trial.

"Tidak ada yang memberi tahu saya soal trial. Dan ketika kami lolos ke final, tiba-tiba statusnya adalah trial. Saya katakan, ini mustahil bagi saya untuk menunjukkan pada kalian," ucapnya.

Diakui Farshad, kontraknya di Persib adalah 1+1.

Sehingga ajang Piala Menpora bukan arena untuk menunjukkan kualitas sebenarnya karena kondisinya belum siap.

Baca juga: Farshad Noor Tidak Ilfeel dengan Indonesia Setelah Dibuang Persib Bandung, Ini Harapannya

"Ya kontrak 1+1, bukan trial, tapi kontraknya diputus. Tidak ada kata trial sebelumnya. Menjadi trial ketika kami bertanding melawan Persija," ucapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved