Breaking News:

Arus Lalu Lintas di Perbatasan Sukabumi-Cianjur Terpantau Ramai pada H-5 Lebaran

Memasuki H-5 perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442, volume arus lalu lintas perbatasan Sukabumi-Cianjur di Jalan Raya Sukabumi, terpantau ramai.

Penulis: Fauzi Noviandi
Editor: Giri
Tribun Jabar/Fauzi Noviandi
Suasana arus lalu lintas di Jalan Raya Sukabumi Sukalarang pada Jumat (7/5/2021) sore. 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi 

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Memasuki H-5 perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442, volume arus lalu lintas perbatasan Sukabumi-Cianjur di Jalan Raya Sukabumi, Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, terpantau ramai. 

Sekitar pukul 17.00 WIB, Jumat (7/5/2021), arus lalu lintas dari arah arah Bandung-Cianjur menuju Sukabumi maupun sebaliknya didominasi oleh kendaraan roda dua, angkutan logistik, dan roda empat. 

Namun, sejumlah kendaraan pribadi yang berasal dari luar Sukabumi terpaksa harus menjalani pemeriksaan di pos penyekatan tim gabungan.

Bahkan beberapa kendaraaan yang tidak memenuhi persyatan terpaksa harus putar arah, tak bisa melanjutkan perjalanan. 

"Saya dari Bandung, karena ada urusan pekerjaan. Kalau asal dan bekerja di Sukabumi. Jadi bisa lewat dan masuk ke Sukabumi," kata Bayu (35) seorang pengemudi kendaraan roda empat di Pos Penyekatan Sukalarang. 

Sedangkan pengendara sepeda moto rata-rata merupakan penduduk lokal yang sedang melakukan ngabuburit dan buruh pabrik serta pegawai yang hendak pulang.

Selain di ruas Jalan Raya Sukalarang, arus lalu lintas di perempatan Sukaraja juga sempat terhambat karena adanya keluar-masuk kendaraan. 

Sementara itu, di dalam Kota Sukabumi, hingga pukul 18.00 WIB, sejumlah ruas jalan, seperti di Jalan RA Kosasih, Jalan Ahmad Yani, dan Jalan Siliwangi, mengalami kemacetan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved