Breaking News:

Liga Champions

HASIL Liga Champions, Thomas Tuchel Sesumbar Chelsea Bakal Singkirkan Manchester City & Jadi Juara

Hasil Liga Champions, Chelsea lolos menyingkirkan Real Madrid. Pada leg kedua mereka menang 2-0. Pelatihnya, Thomas Tuchel sesumbar bakal juara.

Editor: Januar Pribadi Hamel
Glyn KIRK / AFP
Pelatih kepala Chelsea di Jerman Thomas Tuchel melakukan selebrasi setelah gelandang Inggris Chelsea Mason Mount (tak terlihat) mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola semifinal leg kedua Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 5 Mei 2021. 

Hasil Liga Champions, Chelsea lolos ke final setelah menyingkirkan Real Madrid. Pada leg kedua mereka menang 2-0. Pelatihnya, Thomas Tuchel sesumbar The Blues bakal juara di Istanbul.

Tanpa mengenyampingkan kemungkinan yang terjadi sebelum final nanti, Thomas Tuchel mengatakan Chelsea datang ke Istanbul untuk menang.

Laga final Liga Champions bakal berlangsung di Istanbul pada 29 Mei 2021.

"Tanya saya empat hari sebelum final, ketika minggu terakhir tiba," katanya. "Ini terlalu dini karena bisa saja ada pemain yang cedera, bisa ada pemain yang tidak tampil bagus, apapun yang terjadi."

"Kami perlu menunggu dan melihat - mudah-mudahan kami tiba [di Istanbul] dengan skuad yang bagus, di momen yang bagus dengan atmosfer yang bagus.

"Itu belum selesai - kami ingin terus maju, dan itu berarti kami akan tiba di Istanbul untuk menang," kata Thomas Tuchel dicuplik dari laman UEFA.com.

Ketika dipuji mengenai keberhasilannya melaju ke final Liga Champions dengan dua klub yang berbeda secae beruntun, Thomas Tuchel tidak jemawa.

"Atau tidak, karena ini bukan klub yang sama. Saya sangat, sangat senang bahwa kami telah mencapai ini," tambahnya.

"Saya sangat bersyukur memiliki kesempatan untuk menjalani hidup saya di sepak bola. Untuk memiliki hasrat ini sebagai sebuah profesi, saya sangat bersyukur - dan melakukannya di level ini, untuk melatih tim seperti ini dan untuk mencapai terakhir untuk kedua kalinya, saya sangat berterima kasih. "

Gol kemenangan Chelsea atas real Madrid dicetak Timo Werner pada menit ke-28 dan gol tambahan Mason Mount pada menit ke-85.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved