Breaking News:

VIDEO-Satgas Covid-19 Padaherang Mengecek Jalur Jalan Tikus Penyebrangan Penghubung Jabar dan Jateng

Antisipasi adanya pemudik yang lolos di jalur tikus, tim Satgas Covid-19 Padaherang, melakukan pengecekan lokasi penyebrangan

Penulis: Padna | Editor: Teguh Kurnia

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Pangandaran, Padna

TRIBUNJABAR.ID, PANGANDARAN - Antisipasi adanya pemudik yang lolos di jalur tikus, tim Satgas Covid-19 Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, melakukan pengecekan lokasi penyebrangan, Selasa (4/5/2021).

Lokasi penyebrangan tersebut berada di Sungai Citanduy Desa Maruyungsari dan Sukanegara. Penghubung antara Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat dan Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Dalam pengecekan lokasi penyebrangan tersebut, Satgas Covid-19 Kecamatan Padaherang melibatkan Kepolisian sektor Padaherang, Danramil 1318/Padaherang, jajaran Kesehatan, dan SatPol PP Pangandaran.

Dari pantauan Tribunjabar.id, tampak tim Satgas Covid-19 Kecamatan Padaherang melakukan pengecekan lokasi penyebrangan yang berada di dua Desa.

Selain itu, mereka juga memberikan edukasi terhadap pengemudi Perahu Rakit tentang adanya larangan Mudik lebaran Idul Fitri 1442 H.

Ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Padaherang, Kustiman menyampaikan, ini dilakukan untuk mengantisipasi pemudik melewati jalur jalan tikus penyebrangan yang berada di dua desa yakni, desa Maruyungsari dan desa Sukanegara.

Untuk itu, pihaknya mengecek ke lokasi, dan sampai hari ini (4/5/2021) tidak ada indikasi pemudik menyebrang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved