Breaking News:

Mengamuk di Kantor Desa Cikondang Tasikmalaya, Dua Oknum yang Mengaku Wartawan Ditangkap

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Septiawan Adi Prihartono, mengatakan kedua terduga diamankan dari rumah masing-masing.

istimewa
Seorang pria diduga oknum wartawan mengamuk di kantor Desa Cikondang, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (3/5/2021), viral di medsos. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR. ID, TASIKMALAYA- Dua oknum warga mengaku wartawan yang diduga mengamuk di kantor Desa Cikondang, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, diamankan polisi.

Kedua terduga yakni DI dan AT, warga Cineam yang diamankan, Rabu (5/5/2021), kini menjalani pemeriksaan di Polres Tasikmalaya Kota.

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Septiawan Adi Prihartono, mengatakan kedua terduga diamankan dari rumah masing-masing.

"Mereka masih diperiksa, termasuk motif melakukan aksi seperti itu. Masih didalami," kata Septiawan, di Mapolres, Rabu (5/5/2021) sore.

Aksi salah seorang terduga ini sempat viral di medsos, setelah aksinya terekam CCTV kantor desa dan kemudian menyebar di medsos.

Baca juga: PWI Tasikmalaya Prihatin Ada Oknum Wartawan Diduga Mengamuk di Kantor Desa

Dalam tayangan rekaman video yang beredar, seorang terduga terlihat duduk di salah satu kursi kantor.

Diduga karena kesal, ia kemudian terlihat bangkit lalu menggebrak meja dan menghempaskan kertas hingga beterbangan.

Tak puas dengan aksinya itu, ia kemudian menuju meja resepsionis dan kembali menghempaskan kertas yang ada di atas meja serta sebuah botol berisi hand sanitizer ikut terlempar.

Pihak desa mengadukan kedua oknum tersebut ke Polsek Cineam, dan akhirnya ditangani Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota. 

Dari sejumlah saksi yang melihat peristiwa itu, kedua oknum itu sebelumnya menanyakan dana desa. Karena kepala desa sedang tugas luar, staf yang ada tak berwemang memberi keterangan. Lalu mengamuklah oknum tersebut.  

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved