Breaking News:

Jika Sudah Bisa Melihat, Guru di Sukabumi yang Lumpuh Setelah Divaksin Covid-19 Ingin Ketemu Jokowi

Ujat berterima kasih karena Jokowi telah memberikan bantuan untuk putrinya yang disampaikan melalui Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif.

Editor: Yongky Yulius
Tribun Jabar/M Rizal J
Susan Antela (31) menceritakan kondisi terkininya setelah sempat lumpuh dan mengalami pengelihatan buram setelah disuntik vaksin Covid-19. 

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI-  Susan Antela (31) adalah guru dari Sukabumi yang mengalami lumpuh setelah divaksin Covid-19. Warga Kampung Pasir Talaga RT 03/06, Desa Cicadas, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat itu juga sempat mengalami gangguan penglihatan.

Kini, ia mendapatkan bantuan dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Ujat Sujatno (57), ayah guru Susan Antela, sangat berterima kasih atas bantuan tersebut.

Ia berterima kasih karena Jokowi telah memberikan bantuan untuk putrinya yang disampaikan melalui Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif, Selasa (4/5/2021).

Ujat mengatakan, bantuan dari Presiden ini akan dipakai untuk berobat jika berupa uang tunai. Diketahui, ia belum membuka bantuan tersebut.

"Terima kasih Pak Jokowi telah memberi bantuan buat keluarga saya, bantuan akan dipakai untuk berobat, kalau berupa uang pasti dipakai biaya berobat," kata ayah Susan Antela itu.

Susan Antela (31) menceritakan kondisi terkininya setelah sempat lumpuh dan mengalami pengelihatan buram setelah disuntik vaksin Covid-19.
Susan Antela (31) menceritakan kondisi terkininya setelah sempat lumpuh dan mengalami pengelihatan buram setelah disuntik vaksin Covid-19. (Tribun Jabar/M Rizal J)

Susan Nampak Bahagia

Kebahagiaan terpancar dari raut muka Susan Antela (31) saat mendapatkan bantuan dari Presiden Jokowi.

Ia mengaku, jika sudah sembuh dan melihat secara normal, ingin bertemu langsung dengan Jokowi.

Diketahui selain menderita kelumpuhan, Susan Antela juga alami kebutaan. Namun, saat ini kondisi penglihatan mulai membaik.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved