Breaking News:

Kecelakaan Maut di Tol Cipali

Dua Bus Terlibat Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Diduga Hendak Angkut Pemudik

Kecelakaan lalu lintas terjadi di kilometer 76.200 Tol Cipali arah Cirebon menuju Jakarta  menewaskan dua orang

tribunnews
Ilustrasi Kecelakaan Maut 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di kilometer 76.200 Tol Cipali arah Cirebon menuju Jakarta  menewaskan dua orang, yakni sopir beserta kondekturnya, Rabu (5/5/2021) pukul 11.30 WIB.

Kemacetan panjang pun tampak terjadi hingga beberapa kilometer saat proses evakuasi bus Dedy Jaya yang terperosok ke parit jalan.

Selain itu, terlihat kondisi bus Dedy Jaya rusak parah di bagian depan dan belakang dengan kaca-kacanya pecah berserakan di jalan.

Dua kendaraan yang terlibat, ialah bus Haryanto bernomor polisi B 7215 VGA dengan bus Dedy Jaya bernomor polisi G 1476 VGA.

Anggota PJR Tol Cipali, Bripka Iyus Yusmana, menyebut, kecelakaan ini disebabkan kurangnya antisipasi dari sopir bus Haryanto yang saat itu menabrak kendaraan bus Dedy Jaya yang sedang menepi untuk mengganti ban yang pecah.

"Bus Dedy Jaya ini sudah berada di bahu jalan karena bannya pecah. Tiba-tiba datang dari arah yang sama bus Haryanto dan menabrak bus Dedy Jaya ini dan akibatkan dua orang meninggal," katanya.

Baca juga: BREAKING NEWS Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Dua Orang Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

Ketika disinggung kemungkinan bus yang terlibat kecelakaan ini hendak mengangkut pemudik, Bripka Iyus pun menyebut dugaan sementara kemungkinannya seperti itu.

"Iya dugaan kendaraan ini hendak menjemput pemudik di terminal jelang lebaran ini," katanya.

Kini, kendaraan yang terlibat pun telah dievakuasi dan dibawa ke kilometer 92 oleh petugas derek dan pengelola ASTRA Tol Cipali.

Baca juga: BREAKING NEWS Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Dua Orang Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved