Breaking News:

Viral di Media Sosial

VIDEO-VIRAL Kurir Barang Ditodong Pistol di Kampung Cikareo Tenjolaya Kabupaten Bogor

Seorang kurir ekpedisi itu mendadak viral lantaran dirinya mengalami kejadian tidak mengenakkan saat mengantarkan barang pesanan berupa sandal...

Editor: Dicky Fadiar Djuhud

TRIBUNJABAR.ID, TENJOLAYA - Menahan sabar di bulan puasa merupakan ujian yang dirasakan setiap orang, tak terkecuali apa yang dirasakan seorang kurir ekspedisi Ninja Express yang berkantor di Jalan Leuweung Kolot, Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Seorang kurir ekpedisi itu mendadak viral lantaran dirinya mengalami kejadian tidak mengenakkan saat mengantarkan barang pesanan berupa sandal ke salah satu warga di Kampung Cikareo, Desa Gunung Mulya, Kecamatan Tenjolaya.

Barang yang diantar kurir tersebut dianggap tidak sesuai sehingga warga tersebut menolak menerima barang pesanan lantaran sandal yang dipesan berbeda warna.

Bahkan, dalam video yang beredar, terjadi perdebatan antara kurir dan warga pemesan.

Kurir, Yoga mengaku melihat warga pemesan masuk ke dalam rumah dan mengambil pistol.

"Belum ditodong sih sempet dihalau oleh istrinya, kornologinya kan sistem cash on delivery, COD, pertama-tama datang kan setelah itu dia nanya karena pesanan sempat salah ukuran dan akhirnya nanya lagi membahas soal warna pesanan," ujarnya, Minggu (2/5/2021).

Kurir yang mengalami kejadian tidak mengenakkan saat mengantarkan barang pesanan.
Kurir yang mengalami kejadian tidak mengenakkan saat mengantarkan barang pesanan. (ISTIMEWA)

Yoga menjelaskan bahwa dirinya tidak mengetahui isi yang ada di dalam paket pesanan si pemesan barang, lantaran dia hanya bertugas mengantar barang.

"Barang diambil sama dia, dan saya meminta untuk lebih dipercepat karena dikejar oleh waktu, saya menjelaskan untuk jangan dibuka terlebih dahulu dengan sistem COD yang seperti itu," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved