Breaking News:

Ular King Kobra 2,5 Meter Hebohkan Warga Kuningan, Masuk Garasi Rumah

Untung pawang ular bergerak cepat mengamankan king kobra sehingga warga terhindar dari serangan binatang melata tersebut.

Tribunjabar.id/Ahmad Ripai
Di hari-hari terakhir bulan Ramadhan 1442 H, ada sejumlah king kobra yang mengancam nyawa warga Kabupaten Kuningan. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNJABAR.ID, KUNINGAN – Seekor ular king kobra berukuran besar membuat geger warga di Desa Karang Tawang, Kuningan, Jawa Barat, Senin (3/5/2021).

Ular king kobra tersebut masuk ke rumah warga dan sembunyi di garasi mobil.

Untung pawang ular bergerak cepat mengamankan king kobra sehingga warga terhindar dari serangan binatang melata tersebut.

Rinto alias Rentu sang pawang ular mengatakan dirinya langsung bergegas ke lokasi setelah menerima telepon dari temannya soal kehadiran ular king kobra di rumah warga.

“Tidak lama dari penerimaan telpon teman yang menyebut ada King Kobra, saya langsung bergegas ke TKP sini,” ungkap Rentul usai lakukan penangkapan King Kobra.

Rentul menduga, ular king kobra yang berada di garasi rumah warga tersebut berasal dari saluran air di lingkungan sekitar.

“Iya saya kira ini king kobra dari saluran irigasi di bawah permukiman. Kemudian king kobra naik darat dan bersembunyi di garasi mobil warga sini,” ungkapnya.

Hal tersebut pun diamini saksi yang melihat bagaimana binatang berbisa tersebut bisa berada di garasi rumah warga.

“Teman saya lihat ada ular naik dari saluran irigasi dan mengendap di bawah mobil terparkir di garasi rumah warga,” ujarnya.

Halaman
12
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved