Breaking News:

Ekha Alexis Pedagang Risol, Yang Kini Sukses Jadi Penyanyi

Bernyanyi adalah hobi seorang Ekha Alexis sejak kecil bahkan dia jadikan hobinya tersebut menjadi cita-citanya di masa depan kelak. Sejak kecil sering

Istimewa
Ekha Alexis pedagang risol, yang kini sukses jadi penyanyi. 

TRIBUNJABAR.ID, Bernyanyi adalah hobi seorang Ekha Alexis sejak kecil bahkan dia jadikan hobinya tersebut menjadi cita-citanya di masa depan kelak. Sejak kecil sering ikut lomba nyanyi baik itu antar sekolah atau umum.

Ekha Alexis pedagang risol, yang kini sukses jadi penyanyi.
Ekha Alexis pedagang risol, yang kini sukses jadi penyanyi. (Istimewa)

Disamping itu ekha sering melihat ayahnya, ketika ayahnya sedang manggung karena ayahnya juga adalah seorang pemain organ tunggal/electone.

Hal yang membuatnya sangat ingin menjadi penyanyi adalah ketika Ekha ditonton oleh banyak orang. Jadi ketika dia mulai di suruh nyanyi oleh ayahnya, Ekha sangat senang sekali walaupun pada awalnya hanya satu atau dua buah lagu.

Ekha lahir dari keluarga yang orang tuanya sudah berpisah. Dia tinggal dengan ibunya. Semasa kecil sampai remaja ibunya bekerja keras untuk menghidupi kelima anaknya dengan berjualan makanan seperti risol dan lainnya.

Ekha adalah anak ke dua dari lima bersaudara. Namun ketika ibunya mengalami sakit-sakitan, Ekha lah yang menjadi tulang punggung keluarga. Dari remaja Ekha sudah bisa mendapatkan penghasilan dari bernyanyi dari panggung ke panggung, dari desa ke desa sampai ke luar kota. Alhamdulillah walaupun yang didapatkannya dari bernyanyi tidak banyak tapi paling tidak, Ekha mampu meringankan beban keluarganya.

Selain bernyanyi Ekha juga tetap sambil meneruskan jualan makanan yang sudah sejak lama dirintis oleh ibunya. Ekha biasa menawarkannya kepada teman-temannya. Begitu pesanan risol makanan yang di pre-order kan oleh Ekha catat, kemudian dibuatkan dan Ekha juga yang mengirimnya. Apapun Ekha lakukan yang penting halal dan bisa memenuhi kebutuhan rumah, pendidikan adik-adiknya, dan kebutuhan lainnya. Ekha juga tidak mau sampai adik-adiknya susah. Mereka harus mendapatkan pendidikan yang layak juga tentunya Ekha berharap masa depan keluarga nya suatu saat nanti cerah.

Sekarang Ekha sedang mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta.

Ekha sedang mempersiapkan diri untuk ajang ini dan sudah memasuki tahap karantina di Jakarta. Ekha sangat berharap dukungan dari masyarakat khususnya warga Bekasi dimana Ekha lahir umunya warga Jawa Barat dan dari ajang ini lah cita-cita dan harapan Ekha bisa terwujud.

Ekha berharap banyak manfaat yang didapatkan di masa karantina ini. Ekha merasa ini adalah kesempatan emas untuk meraih cita-citanya sejak kecil, tapi apapun hasilnya nanti, Ekha tetap serahkan semuanya kepada Allah SWT.

Niat Ekha ingin membelikan Ibunya rumah supaya Kita tidak ngontrak lagi dan membelikan adik-adik motor. Karena motor di rumah hanya satu, kadang kita suka rebutan.

Halaman
12
Editor: bisnistribunjabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved