Breaking News:

Persib Bandung

Agar Kondisi Skuad Persib Bandung Terjaga, Robert Alberts Lakukan Program Ini Sebelum Kumpul 22 Mei

Robert Alberts akan kembali mengumpulkan para pemain pada 22 Mei mendatang untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 2021.

Tribun Jabar
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memimpin latihan hari ketiga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (3/3/2021). Robert akan mengumpulkan kembali para pemain Persib pada 22 Mei mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, akan kembali mengumpulkan para pemain pada 22 Mei mendatang untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 2021 yang rencananya bakal bergulir Juli.

Robert berharap, kondisi para pemainnya tidak akan turun drastis pada sesi latihan bersama nanti.

Robert ingin waktu persiapan yang ada bisa dimaksimalkan agar pemain meraih kondisi terbaiknya.

Baca juga: Benarkah Farhat Musabekov yang Diincar Persib untuk Gantikan Farshad Noor? Ini Sinyal Kuatnya

"Supaya kondisinya tidak turun, pemain mendapat program dari video bagaimana melakukan latihan. Kami akan kembali berkumpul bersama pada 22 Mei," ujar Robert.

Agar kondisi pemain tidak mengalami penurunan terlalu banyak, pelatih berkebangsaan Belanda itu meminta anak buahnya agar tetap melaksanakan latihan mandiri di rumah.

Para pemain, kata Robert, akan mendapat materi dari pelatih.

Lalu Supardi Nasir dan kawan-kawan melakukan materi yang diberikan tim pelatih dan mengirimkan sebuah video.

Di samping itu, Robert sangat berharap kepastian Liga 1 sudah didapat sebelum Persib melakukan latihan 22 Mei mendatang.

Bek Persib Bandung Nick Kuipers (kiri) menghalau bola yang coba direbut pemain Persija Rohit Chand pada final pertama Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) malam.
Bek Persib Bandung Nick Kuipers (kiri) menghalau bola yang coba direbut pemain Persija Rohit Chand pada final pertama Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) malam. (ligaindonesiabaru.com)

Hal ini, kata dia, akan mempermudah Persib melakukan persiapan karena sejak awal program latihan dibuat oleh tim pelatih untuk kick off Liga 1, Juli mendatang.

Halaman
1234
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved