Breaking News:

Fotile Perkenalkan Produk Penghisap Asap Toutchless

Tidak ada yang bisa mendefinisikan arti kebahagiaan, tetapi kebahagiaan dari banyak orang sama yaitu, kehangatan yang dapat menghubungkan orang dengan

TRIBUN JABAR
Fotile Perkenalkan Produk Penghisap Asap Toutchless. 

TRIBUNJABAR.ID - BANDUNG, TRIBUN - Tidak ada yang bisa mendefinisikan arti kebahagiaan, tetapi kebahagiaan dari banyak orang sama yaitu, kehangatan yang dapat menghubungkan orang dengan emosi dalam menyampaikan cinta di hati.

Dengan tegline "Happiness Starts In Your Kitchen", Fotile kembali menghadirkan prodak terbaru berupa range hood yang aeshtetic dan kekinian.

Peluncuran prodak barunya ini dilaksanakan di outlet RKM Jl. Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (1/5/2021). Bekerja sama dengan RKM, seluruh prodak Fotile bisa didapatkan di sini.

Fotile Perkenalkan Produk Penghisap Asap Toutchless.
Fotile Perkenalkan Produk Penghisap Asap Toutchless. (TRIBUN JABAR)

Acara yang diawali ambutan dari perwakilan PT. Anyar Retail Indonesia (RKM) Dani, dilanjut dengan sambutan dari perwakilan Fotile, Stephanus Koerniawan. Acara dihadiri oleh banyak pengunjung yang sengaja datang ke grand launching Fotile JQG9031.

Fotile, merek global premium asal Tiongkok untuk produk-produk kitchen appliances terus berinovasi guna menjadi market leader di pasar global, termasuk Indonesia.
Fotile memperkenalkan produk terbaru cooker hood V-Series JQG9031 yang mengusung teknologi Toutchless untuk menyalakan dan mengaktifkan semua fitur-nya, sebuah terobosan terbaru dan pertama di Indonesia untuk produk cooker hood.

Fotile JQG9031 merupakan model terbaru Fotile V Series yang merupakan pelopor (First Touchless side-draft hood Technology) teknologi tanpa sentuhan untuk cooker hood. Terobosan dari konsep desain tradisional yang menggunakan sensor infra merah dan menciptakan daya hisap yang terbaik.

Perwakilan Fotile Indonesia, Stephanus Koerniawan, disela-sela grand launching menyampaikan, inovasi dan desain merupakan kekuatan Fotile, Sejak Fotile diluncurkan pertama kali pada 1996, Fotile telah memiliki lebih dari 4.500 hak paten kitchen.

"Tidak perlu disentuh, cukup lambaikan tangan untuk daya hisap tertinggi. Dengan lambaian lembut tangan anda, asap masakan mudah ditangani. Sensor inframerah dari Fotile dapat menyelesaikan pengoperasian dengan lambaian tangan sehingga panel tidak lagi kotor," jelas Stephanus.

Inovasi terbaru yang disematkan pada JQG9031 antara lain, AIS Technology, kemampuan untuk menangkap asap masakan seluruhnya, DPS Technology, dimana Fotile menggunakan mesin original design-nya sehingga lebih kompatibel dan stabil dibandingkan lainnya.

Sehingga performa daya hisap lebih tinggi dan tenaga penggerak internal yang kuat. GPS Technology, dengan 1 tarikan garis lurus sehingga membuang asap lebih cepat dan mengurangi suara bising; selain itu dilengkapi Smart Function (Stir-fry Mode: opsi ekstraksi asap dengan daya penghisapan tertinggi yang akan berguna pada saat menumis makanan.

Halaman
12
Penulis: Shania Septiana
Editor: bisnistribunjabar
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved