Breaking News:

Suami Tikam Istri di Margahayu Kabupaten Bandung, Video Kejadian Viral di Medsos, Polisi Buru Pelaku

Dalam video yang beredar di media sosial, kasus penusukan tersebut berawal dari pertengkaran suami dan istri itu.

Istimewa
Viral di media sosial video detik-detik penusukan terhadap seorang wanita, dilakukan oleh seorang pria, yang merupakan suaminya. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Kasus seorang suami menikan istrinya terekam dan videonya viral di media sosial. Kejadiannya di Jalan Manglid, Margahayu, Kabupaten Bandung.

Sang istri diketahui tidak hanya mengalami luka tusuk, tapi juga beberapa luka sabetan. Sang suami diburu polisi.

Dalam video yang beredar di media sosial, kasus penusukan tersebut berawal dari pertengkaran suami dan istri itu.

Seorang wanita menggunakan jaket dan celana jeans bertengkar dengan seorang pria yang memakai jaket kulit dan celana jeans. Keduanya berperang kata menggunakan bahasa Sunda.

Awalnya pria tersebut yang mengatakan ingin berpisah. Permintaan sang suami ditimpali sang istri. "Yang sudah, ya sudah. Cari lagi sana yang baik, diteruskan juga ini (hubungan) tak akan benar," kata wanita itu.

Tiba-tiba pria tersebut, memakai nada yang lebih tinggi dan bahasa sunda kasar menyambar kata-kata wanita itu. "Seenaknya saja. Kamu, anak kamu sudah diurus dan kontrakan kami juga, bagaimana kalau jadi gembel," katanya.

Wanita tersebut menimpali, "Yang sudah, mah sudah". Di video itu, ada seorang ibu lain yang melerai dan meminta dua orang yang bertengkar itu untuk menyelesaikan masalah secara baik-baik.

Baca juga: Viral Detik-detik Video Penusukan Wanita oleh Suaminya, Ternyata Terjadi di Kabupaten Bandung

Tiba-tiba terdengar teriakan histeris dari ibu-ibu dan orang yang ada di situ terdengar. "Ditusuk, itu ditusuk, tolong!"

Kapolsek Margahayu, Kompol Yana Mulyana, membenarkan adanya penusukan di Margahayu itu, pada 29 April 2021.

"Kejadiannya (penusukan) kemarin lusa. Korban dengan pelaku (adalah pasangan) suami-istri, nikah agama atau siri," ujar Yana Mulyana saat dihubungi melalui ponselnya, Minggu (2/5/2021).

Yana mengatakan, korban mengalami luka sabetan senjata tajam dan sedang dirawat jalan. "Lukanya, di perut, tangan, punggung, dan dahi. Jadi empat sabetan," kata Yana Mulyana.

Menurut Yana, sang istri adalah warga Margahayu, sedangkan pelaku atau suaminya merupakan warga Pasirjambu yang tinggal di kontrakan di Katapang. "Pelaku masih dalam pengejaran. Diduga (akibat) cemburu buta," katanya.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved