Breaking News:

PT Gramedia Menyerahkan 100 Wakaf Al-Quran Pelanggan Wholesale Bandung

PT Gramedia bersama komunitas Captiva Chevy Club Chapter Jawa Barat memberikan kebahagian kepada anak Yatim Piatu dan menyerahkan 100 wakaf Al-Quran

Editor: Siti Fatimah
istimewa
PT Gramedia menyerahkan 100 wakaf Al-Quran pelanggan wholesale Bandung ke Yayasan Fatih Al-Ayyubi dan masyarakat Cimenyan. Berbagi kebahagiaan ini juga dilakukan dengan kolaborasi bersama Komunitas Captiva Chevy Club. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - PT Gramedia bersama komunitas Captiva Chevy Club Chapter Jawa Barat turut terlibat dan berkontribusi memberikan kebahagian kepada anak-anak Yatim, Piatu dan Dhuafa di Yayasan Fatih Al-Ayyubi.

Dalam acara berbagi kebahagian ini PT Gramedia menyerahkan wakaf al-quran pelanggan wholesale bandung yang berlangsung di Pesantren Fatih Al-Ayyubi Cimenyan, Bandung.

PT Gramedia berhasil menyerahkan 100 Al-Quran yang diserahkan kepada Ust Ahmad Irfan selaku perwakilan dari Yayasan Fatih Al-Ayyubi.

Acara ini turut disaksikan oleh masyarakat sekitar yayasan penerima manfaat.

Agus sebagai perwakilan dari MUI Cimenyan juga menyampaikan terima kasih untuk bantuan sosial kepada masyarakat sekitar pesantren Yayasan Fatih Al-Ayyubi Cimenyan dari komunitas Captiva Chevy Club bersama PT Gramedia

Acara kolaborasi ini diharapkan bisa menjadi kebahagiaan bagi anak Yatim, Piatu,Dhuafa dan Masyarakat sekitar.

Diharapkan juga kegiantan ini dapat dilakukan di tempat-tempat lain.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved