Breaking News:

Dear Imamku, Film Keluarga yang Tayang Saat Libur Lebaran, Dibintangi Dul Jaelani

Ia berharap film Dear Imamku yang rencananya tayang di bioskop pada Hari Raya Idul Fitri ini menandai kembalinya perfilman nasional di masa pandemi

Istimewa
poster film berjudul Dear Imamku 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Bioskop jaringan XXI di Kota Bandung dan daerah lain bakal menayangkan film berjudul Dear Imamku saat libur Lebaran, 13 Mei 2021. 

Film yang dibintangi putra musisi Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani (Dul), dengan Tissa Biani ini akan menjadi hiburan masyarakat pada libur Lebaran di daerah masing-masing.

Direktur MAIN Pictures, Machroni Kusuma, mengatakan Dear Imamku ini merupakan film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Mellyana Dhian. 

Menurutnya, film Dear Imamku ini bukan berkisah asmara anak muda semata, sebab film ini pun sarat pesan edukasi bagi anak muda maupun para orang tua.

Di dalamnya, jelas kata dia, film ini bercerita tentang cara anak muda menyikapi kondisi pergaulan saat ini dan bagaimana orang tua mampu mengatasi anak mereka dengan mempelajari kehidupan mereka pada zaman sekarang.

Baca juga: Berkat Aldebaran Ikatan Cinta, Arya Saloka Kini Mampu Bangun Rumah seperti di Film The Conjuring

"Dear Imamku ini istilah kami Tafsir Cinta Berselimut Hijrah. Berhijrah bukan hal mudah. Di sana butuh keyakinan, pengorbanan juga kekuatan melepas cinta. Inilah mengapa kami meyakini kalau film ini bisa menjadi tontonan sekaligus tuntunan," ujar Machroni, dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun, Sabtu (1/5/2021).

Ia berharap film Dear Imamku yang rencananya tayang di bioskop pada Hari Raya Idul Fitri ini menandai kembalinya perfilman nasional di masa pandemi Covid 19. 

"Kami juga bersyukur film ini dapat kesempatan tayang pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H, sehingga bisa menjadi tontonan bermanfaat di tengah pandemi," kata Roni.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved