Breaking News:

Kasus Istri Selingkuh Saat Suami Nonton Persib, Polisi Sudah Minta Keterangan Sang Ibu Muda

WI membawa S ke rumahnya setelah suaminya, WA, pamit untuk bekerja. Padahal, sebenarnya, sang suami nonton laga Persib Bandung di rumah tetangga.

Tribun Lampung
Ilustrasi selingkuh digerebek 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Pangandaran, Padna

TRIBUNJABAR.ID, PANGANDARAN- Kasus istri kepergok selingkuh, saat sang suami pergi menonton pertandingan Persib Bandung, terus berlanjut.

Kasus perselingkuhan tersebut terjadi di Desa Ciliang, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Minggu (25/4/2021). Seorang ibu muda berinisial WI (25) membawa laki-laki lain berinisial (S) ke rumahnya.

WI membawa S ke rumahnya setelah suaminya, WA, pamit untuk bekerja. Padahal, sebenarnya, sang suami nonton laga Persib Bandung di rumah tetangga.

Kanit Reskrim Polsek Parigi Polres Ciamis, Aiptu Ajat Sudrajat, menyebut kasus perselingkuhan WI dan S masih dalam tahap penyelidikan.

"Pelaku (S) dan perempuan selingkuhannya (WI) masih dalam proses penanganan Polsek Parigi," ujar Ajat saat dihubungi Tribunjabar.id melalui ponselnya, Jumat (30/4/2021).

Baca juga: Curiga Istri Selingkuh, Suami Pura-pura Kerja Padahal Nonton Persib, PIL Datang Langsung Digerebek

Menurutnya, polisi baru memeriksa WI. "Saat BAP di Polsek, dia tidak mengakui melakukannya. Hanya, sewaktu digerebeg dia mengakui belum sempat melakukannya," kata Ajat.

Sebelum insiden penggerebakan itu, ucapnya, WI mengaku sudah tiga kali melakukan perzinahan dengan S.

Menurutnya,  WA dan keluarga berencana untuk datang ke Mapolsek Parigi untuk mengetahui lebih jelas kasus perselingkuhan itu.

Diberitakan sebelumnya, WI (25) digerebeg warga saat berselingkuh dengan pria idaman lain di rumahnya.

Halaman
12
Penulis: Padna
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved