Breaking News:

Liga 1

Bersurat ke Pemerintah, PSSI Berharap Liga 1 2021 Bisa Dihadari Penonton di Stadion

Menurut Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menggelar Liga 1 2021 dengan dihadari penonton adalah cara Federasi memberikan yang terbaik bagi klub-klub

pssi.org
Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Doni Monardo (kiri), dan Ketua PSSI, Mochamad Iriawan 

TRIBUNJABAR.ID- PSSI berharap Liga 1 2021 bisa dihadari penonton di stadion. Federasi pun sudah bersurat ke Kementerian Pemuda dan Olahraga ( Kemenpora ), Satgas Covid-19, dan Kementerian Kesehatan.

Menurut Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menggelar Liga 1 2021 dengan dihadari penonton adalah cara Federasi dan PT LIB untuk menyuguhkan yang terbaik untuk semua klub peserta kompetisi.

Iwan Bule, sapaan Mochamad Iriawan, mengatakan PSSI telah berkirim surat pada Kamis, 29 April 2021 ke Kementerian Kesehatan dan Satgas Covid-19.

Ia mengatakan surat dibuat berdasarkan hasil diskusi panjang dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Kami berusaha kasih yang terbaik ke klub-klub. Ini surat sudah masuk ke Kemenpora. Jadi siap dirapat koordinasikan,"  kata Mochamad Iriawan saat ditemui wartawan termasuk BolaSport.com, Kamis (29/4/2021).

Baca juga: Bahas Liga 1 dan Liga 2, PT LIB Bertemu dengan Petinggi Polri, Diizinkan?

Setelah bersurat ke tiga stakeholder tersebut, PSSI tinggal menunggu rekomendasi untuk gelaran Liga 1 2021.

Menurutnya, apabila sudah mengantongi surat rekomendasi, PSSI bisa langsung bergerak untuk menggelar manager meeting dengan klub-klub dan yang lainnya.

"Setelah surat keluar nantinya, seminggu setelah itu kami langsung jalan untuk manager meeting dan survei stadion," ucapnya.

"Saat ini itu yang terpenting, bisa mendapatkan rekomendasi dari tiga stakeholder ini baru setelah itu akan kami proses ke Kepolisian."

Iwan Bule mengaku PSSI telah mempersiapkan segalanya secara matang, termasuk semua kemungkinan yang akan terjadi di Liga 1 2021.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved