Breaking News:

Berdayakan UKM Jelang Idul Fitri, Ada Gelaran Hijabfest Special Ramadhan di Bandung, Cek Jadwalnya

Hijabfest berkolaborasi dengan Wakaf Salman menggelar Hijabfest Special Ramadhan 2021 di Ballroom Masjid Agung Trans Studio mulai tanggal 1-3 Mei 2021

istimewa
Prescon Hijab Fest spesial Ramadhan. Hijabfest berkolaborasi dengan Wakaf Salman menggelar Hijabfest Special Ramadhan 2021 di Ballroom Masjid Agung Trans Studio mulai tanggal 1-3 Mei 2021. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Setelah sukses dengan gelaran Hijabfest 2021 di Trans Luxury Hotel belum lama ini, Hijabfest kembali berkolaborasi dengan Wakaf Salman dengan menggelar Hijabfest Special Ramadhan.

Hijabfest Special Ramadhan akan digelar di Ballroom Masjid Agung Trans Studio mulai tanggal 1 hingga 3 Mei 2021.

Menurut Founder Hijabfest, Sheena Krisnawati, digelarnya Hijabfest Special Ramadhan untuk mengakomodir keinginan para pelaku usaha busana muslim serta keinginan para konsumen setia gelaran hijabfest.

Baca juga: Wakaf Salman Gelar Kajian Produktif di Bulan Ramadan, Siti Muntamah Oded Ajak Masyarakat Bersedekah

"Jadi ada permintaan dari pelaku usaha hijab, termasuk dari pengunjung atau konsumen, buat lagi gelaran hijabfest, khusus sepsial lebaran. Terlebih pelaku usaha hijab juga sudah punya stok khusus edisi lebaran," kata Sheena di Bandung, Jumat (30/4/2021).

Terlebih, adanya larangan mudik menjadi momen yang bisa dimanfaatkan bagi pelaku usaha hijab untuk turut dalam menggerakan ekonomi khususnya di Bandung.

hijab fest 2021
hijab fest 2021 ()

Gelaran ini, kata Sheena, juga diharapkan dapat membangkitkan UMKM di Jawa Barat.

"Gelaran ini karena ada kolaborasi yang bagus yakni dengan adanya Wakaf Salman yang mendukung acara ini, ada banyak kebermanfaatan dengan berkolaborasi dengan Wakaf Salman," katanya.

Baca juga: Dukung Program 1000 UMKM, Wakaf Salman Berdayakan Tiga Pelaku Usaha Lokal

Pada gelaran Hijabfest Special Ramadhan 2021 akan diramaikan 32 brand lokal atau asal Bandung.

Hijabfest Special Ramadhan dibuka untuk pengunjung mulai pukul 11.00 hingga pukul 21 dan bagi masyarakat yang ingin hadir atau berkunjung ke acara ini bisa mendaftar di di link berikut; bit.ly/IHF21

"Gelaran Hijabfest Special Ramadhan tetap mengedepankan protokol kesehatan, karena itu bagi masyarakat yang ingin berkunjung juga dipersilahkan untuk mendaftar lebih dulu, setiap kunjungan akan ada pembatasan untuk menjaga jarak antara pengunjung, jadi saling bergantian yang akan masuk ke dalam ruangan pameran," katanya.

Halaman
123
Editor: Siti Fatimah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved