Breaking News:

Serah Terima Hotel Manager Hotel Amaris Cihampelas, Irfan Maulana Gantikan Wenda Tri Agus

Serah terima Hotel Manager Hotel Amaris Cihampels digelar kemarin sore.

Editor: taufik ismail
Istimewa
Wenda Tri Agus Setyabudi dan Irfan Maulana berfoto bersama dengan karyawan Hotel Amaris Cihampelas. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bertempat di Aula Hotel Amaris Cihampelas, Rabu (28/4/2021) dilakukan serah terima Manager Hotel Amaris Cihampelas dari Wenda Tri Agus Setyabudi kepada Irfan Maulana.

Serah terima langsung dihadiri langsung oleh Nugraha Nataadmadja selaku GM Corporate Amaris Hotel yang akrab disapa Nugie.

Dalam sambutannya Nugraha menyampaikan melakukan rotasi hotel manager di management hotel Amaris sudah biasa.

Baca juga: Dukung Kendaraan Ramah Lingkungan, Hotel Santika Cirebon Sediakan Spot Charger Listrik

Baca juga: Baru Buka Seminggu, Hotel Amaris Tasik Langsung Ikut Cegah Penularan Covid-19 dengan Bagikan Masker

Ini dilakukan selain kebutuhan managemen juga untuk memberikan penyegaran dan memberikan tantangan baru kepada para manager hotel di tempat tugas mereka.

Selain itu untuk memacu inovasi dan kreatif mereka agar tingkat hunian tamu hotel terus meningkat, apalagi di era pandemi sekarang ini.

Para hotel manager harus mampu bersaing dengan kompetitornya.

Persaingan itu tidak hanya dengan perang harga dan pelayanan, tapi juga bagaimana bisa membuat tamu hotel merasa nyaman dan betah selama menginap di hotel Amaris.

"Kita harus memperlakukan para tamu dengan baik mulai dari melakukan booking kamar sampai tamu kita pulang.  Manager hotel harus bisa membangun tim yang solid dan saling membantu dalam memberikan kepuasan pada para tamu," kata Nugie.

Irfan Maulana yang sebelumnya pernah bertugas di Amaris Pluit Jakarta, merasa punya tantangan tersendiri ditugaskan di Bandung.

Oleh karena Irfan sudah menyiapkan strategi semdiri untuk meningkatkan hunian di hotel Amaris Cihampelas, di antaranya akan menerapkan harga yang lebih kompetitif dari berbagai macam segmentasi, baik online, FIT, goverment serta travel agent.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved