Breaking News:

Persib Bandung

Gelandang Muda Persib Ini Sempat Cedera, Piala Menpora Jadi Ajang 'Comeback' Beckham Putra

Beckham mengaku cedera yang dialaminya sempat membuat mental Beckham turun. Apalagi kala itu Beckham merupakan pemain kunci Timnas.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Seli Andina Miranti
Tribun Jabar/ Ferdyan Adhi Nugraha
Gelandang masa depan Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha sempat mengalami cedera meniskus hingga membuatnya terpaksa absen selama 3 bulan. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Gelandang masa depan Persib Bandung Beckham Putra Nugraha sempat mengalami cedera meniskus hingga membuatnya terpaksa absen selama 3 bulan.

Bahkan adik kandung Gian Zola tersebut harus keluar dari pemusatan latihan Timnas U-19 asuhan Shin Tae-yong untuk menyembuhkan cederanya.

Beckham mengaku cedera yang dialaminya sempat membuat mental Beckham turun. Apalagi kala itu Beckham merupakan pemain kunci Timnas.

"Tentunya setelah Beckham cedera waktu di Timnas tiga bulan kan Beckham sempet mental turun, terus latihan juga mungkin yang lain sudah siap beckham belum tapi sedikit demi sedikit naikin mental," ujar Beckham kepada awak media belum lama ini.

Dengan tekad yang kuat untuk bisa segera sembuh, Beckham akhirnya menambah porsi latihan agar tidak tertinggal dengan rekan-rekannya.

Usaha dan kerja keras yang dilakukan pemilik nomor punggung 7 itu mulai membuahkan hasil setelah sering tampil di turnamen Piala Menpora.

Baca juga: Curi Perhatian di Piala Menpora, Beckham Putra Berharap Bisa Bermain di Liga 1 2021, Ini Harapannya

Sepanjang Piala Menpora, adik kandung Gian Zola tersebut tampil dalam 8 kali pertandingan dengan catatan satu assist

"Alhamdulillah Beckham mendapat kepercayaan dari pelatih dan alhamdulillah beckham bisa membuktikan bahwa Beckham layak ada tim ini dan bisa alhamdulillah bisa ke final juga walaupun gak juara, yang terpenting Beckham sudah melakukan semaksimal mungkin ya kalau hasil belum rezekinya lah," katanya.

Baca juga: Ramai Kiper Timnas, Coach STY Pilih yang Muda Termasuk Kiper Persib, Andritany Bertekad Bikin Pusing

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved