Breaking News:

Servis Motor Honda di Bulan Ramadhan Langsung Dapat E-Voucher Servis

Untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan konsumen selama bulan Ramadhan, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan jaringan bengkel resmi H

Istimewa
Servis Motor Honda di Bulan Ramadhan Langsung Dapat E-Voucher Servis. 

TRIBUNJABAR.ID - BANDUNG - Untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan konsumen selama bulan Ramadhan, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan jaringan bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jawa Barat menawarkan program menarik bertajuk “Ramadhan Jalanin Bareng AHASSku”.

Servis Motor Honda di Bulan Ramadhan Langsung Dapat E-Voucher Servis.
Servis Motor Honda di Bulan Ramadhan Langsung Dapat E-Voucher Servis. (Istimewa)

Bagi konsumen yang melakukan minimal servis lengkap dan ganti oli di AHASS pada periode 22 April – 11 Mei 2021 akan mendapatkan e-voucher diskon jasa servis senilai Rp. 20.000.- yang dapat digunakan untuk servis berikutnya. Penukaran voucher berlaku mulai 15 Mei hingga 30 Juni 2021. Voucher hanya bisa ditukarkan di AHASS yang sama dan dengan No Polisi yang sama.

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman mengatakan, selama Bulan Ramadhan DAM bersama AHASS memberikan apresiasi bagi konsumen yang ingin melakukan servis berkala dengan program yang kami hadirkan saat ini untuk selalu memastikan sepeda motor Honda yang dikendarai selalu dalam keadaan prima.”

Untuk menghindari antrian pada saat servis, konsumen bisa memanfaatkan fitur booking servis yang bisa dilakukan melalui aplikasi Daya Auto. Hadirnya aplikasi ini juga dapat memberikan manfaat bagi konsumen yang memiliki aktivitas padat, sehingga bisa menghemat waktu pada saat servis motor tanpa harus mengantri ketika datang ke bengkel.

Sementara bagi konsumen yang membutuhkan penggantian oli dan spareparts ringan dengan maksimum pengerjaan selama 20 menit bisa memanfaatkan layanan PIT Express. Seluruh AHASS di Jawa Barat telah menerapkan protokol kesehatan untuk kenyamanan dan keamanan konsumen setia Honda.

Editor: bisnistribunjabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved