Breaking News:

Liga Champions

Jelang PSG vs City, Semifinal Liga Champions, Pep Guardiola Bandingkan Kylian Mbappe dan Phil Foden

Jelang PSG vs City, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tak terlalu fokus kepada dua bomber Paris Saint-Germain, Neymar dan Kylian Mbappe.

TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, merayakan gol ke gawang Bayern Muenchen di Stadion Allianz Arena dalam babak perempat final Liga Champions 2020-2021, Rabu (7/4/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB. 

Jelang PSG vs City, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tak terlalu fokus kepada dua bomber Paris Saint-Germain, Neymar dan Kylian Mbappe.

Manchester City akan bertandang ke markas Paris Saint-Germain di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (28/4/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari pukul 02.00 WIB.

Kedua tim bersua pada pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions.

Jelang PSG vs City ini, Manchester City dihadapkan pada tugas menghadapi dua bomber PSG, Kylian Mbappe dan Neymar.

“Saya tidur lebih nyenyak tanpa memikirkan Kylian Mbappe dan Neymar,” kata Pep Guardiola.

Pelatih asal Spanyol tersebut mengatakan Manchester City wajib tampil bertahan sebaik mungkin.

“Kami akan mencoba menghentikan PSG dengan cara bertahan serta bermain sebagai satu tim. Tentu harus ada penyesuaian, tetapi mustahil kalau Manchester City tidak bermain sebagai diri sendiri.”

“Penyesuaian diri adalah hal yang wajar. Tentu Manchester City bisa kebobolan serangan balik karena PSG punya banyak senjata.”

Secara khusus, Pep Guardiola juga memuji Kylian Mbappe sebagai salah satu pemain muda berbakat.

Ia menilai penyerang berusia 22 tahun tersebut sama seperti bek Man City, Phil Foden (20), sebagai dua di antara pemain belia paling cemerlang.

“Keduanya pemain muda dan berbakat, tetapi sulit membandingkan dua pemain yang berada pada posisi berbeda,” ucap Guardiola.

“Saya yakin PSG senang punya Mbappe dan Anda tak bisa membayangkan betapa bahagianya kami memiliki Phil.”

“Para pemain di Manchester City tidak bermain karena saya memberi hadiah untuk mereka, Foden pun demikian. Dia bermain karena dia berada dalam level yang bagus,” tutur Guardiola melanjutkan.

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul Pep Guardiola: Tidur Saya Lebih Nyenyak Tanpa Memikirkan Neymar dan Kylian Mbappe 

Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved