Breaking News:

Sule Akui Nathalie Holscher Tak Lagi Tinggal di Rumahnya: Dia Sedang Ingin Sendiri

Sule dan Nathalie Holscher sedang pisah rumah atau pisah ranjan, karena ada masalah yang belum bisa mereka selesaikan sampai detik ini.

Instagram/ferdinan_sule
Masalah Sule dan Nathalie Holscher makin runyam.Sule pun membenarkan kabar dirinya sedang pisah rumah dan atau pisah ranjang dengan Nathalie Holscher, karena ada masalah rumah tangga diantara mereka. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Kisruh rumah tangga selebritas Sule dan Nathalie Holscher menjadi perbincangan hangat publik, selama beberapa hari belakangan ini.

Bahkan, beredar kabar kalau Sule dan Nathalie Holscher sedang pisah rumah atau pisah ranjan, karena ada masalah yang belum bisa mereka selesaikan sampai detik ini.

Sule pun membenarkan kabar dirinya sedang pisah rumah dan atau pisah ranjang dengan Nathalie Holscher, karena ada masalah rumah tangga diantara mereka.

"Sampai saat ini (Nathalie) belum (pulang ke rumah). Dia ada di sebuah tempat lah," kata Sule ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021).

Walau sedang pisah rumah dan atau pisah ranjang, pria berusia 44 tahun itu mengetahui dimana keberadaan sang istri, saat ini.

Sebab, Nathalie sekarang sudah menjadi tanggungjawabnya.

"Sudah saya samperin kok dan kami juga komunikasinya baik-baik saja," ucap mantan suami mendiang Lina Jubaedah tersebut.

Ayah kandung penyanyi Rizky Febian itu tidak mau memaksakan atau meminta dengan segera kepada Nathalie untuk segera pulang ke rumah dan kumpul bersama keluarga tercinta.

"Tunggu dulu aja, saya berpikir dia (Nathalie) sedang ingin sendiri. Jadi biarkan dia menenangkan diri dulu, tapi kami tetap berkomunikasi dengan baik," jelas pria bernama asli Entis Sutisna itu.

Walau sedang tidak tinggal bersama, Sule menegaskan dirinya akan tetap melindungi Nathalie Holscher dari beberapa pihak termasuk warganet, yang mencoba membuat gaduh dari kisruh rumah tangga mereka.

"Ya pasti saya akan support terus ya (Nathalie) dari ocehan ocehan warganet. Walau bagaimanapun, dia tetap istri saya. Saya mewakili istri saya, saya meminta maaf kepada seluruh warga Indonesia. Semoga ini tidak menjadi bahan dosa untuk kalian semuanya," ujar Sule. (Arie Puji Waluyo).

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved