Breaking News:

Liga 1

Oknum Suporter Persib dan Persija Berulah, PSSI Keluarkan Pernyataan, Liga 1 Terancam?

Oknum Suporter Persib dan Persib Berulah, PSSI Keluarkan Pernyataan, Liga 1 Terancam? PSSI pun minta maaf atas kejadian tersebut.

ferdyan adhy nugraha/tribun jabar
Sejumlah suporter Persib Bandung yang tak terima timnya kalah dari Persija, mendatangi Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (25/4/2021) malam. 

PSSI angkat suara terkait ulah oknum suporter yang terjadi seusai partai final Piala Mepora 2021.

Piala Menpora 2021 resmi berakhir setelah Persija Jakarta sukses membawa pulang trofi dari turnamen pramusim ini pada Minggu (25/4/2021).

Berakhirnya Piala Mepora 2021 kali ini secara tidak langsung juga menunjukkan keberhasilan PSSI dan PT LIB menggelar agenda sepak bola selama pandemi COVID-19.

Sebab selama turnamen berlangsung tidak ada kejadian atau hal-hal yang menyebabkan kluster baru penyebaran virus corona di Indonesia.

Hal ini berpotensi membuka lebar izin untuk menyelenggarakan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021.

Namun sayang, kesuksesan Piala Menpora 2021 kali ini sedikit tercoreng dengan aksi dari oknum pendukung Persija dan Persib Bandung.

Di mana oknum pendukung Persija berkonvoi di jalanan ibu kota untuk merayakan keberhasilan Macan Kemayoran dalam menjuarai Piala Menpora 2021.

Sementara dari kubu pendukung Persib, oknum-oknum bobotoh melakukan sweeping terhadap kendaraan Pelat B dan merusak kantor Pangeran Biru.

Diketahui, gelaran turnamen Pramusim 2021 menjadi poin penting pertimbangan izin bagi LIga 1 2021.

Aksi kedua pendukung ini rupanya sudah sampai ke PSSI dan pihak federasi mengaku kecewa pada kejadian ini.

Halaman
123
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved