Breaking News:

VIDEO-PKB Kuningan Ngabuburit, Borong Makanan Takjil Lalu Dibagikan Cuma–cuma ke Warga 

kami beli makanan dan takjil kemudian membagikannya kepada para pengendara dan warga yang melintas di depan kantor PKB Kuningan,”  kata Ujang.

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNJABAR.ID, KUNINGAN– Ladang amal di Bulan Suci Ramadan 1442 Hijriyah, tak mau dilewatkan begitu saja oleh sejumlah kader Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kuningan

“Ya, sekarang kami laksanakan kegiatan food bank sebagai peningatan kualitas ekonomi kerakyatan dan UMKM,” ujar Ketua DPC PKB Kuningan, H Ujang Kosasih, kepada wartawan, Minggu (25/4/2021).

Kegiatan food bank, kata Ujang, merupakan aksi sosial. “Untuk mengisi bulan puasa ini, kami beli makanan dan takjil kemudian membagikannya kepada para pengendara dan warga yang melintas di depan kantor PKB Kuningan,”  kata Ujang.

Paket buka puasa itu ada kolak dan makanan lainnya. “Ada sekitar 1.500 paket makanan yang kami sebar. Agenda ini berjalan selama bulan puasa, dengan titik lokasi kegiatan berbeda,” ujarnya.

Baca juga: Di Jalur Pantura Indramayu Masih Terlihat Pemudik Melintas Menuju Kampung Halaman

Baca juga: Persib vs Persija, Anies Baswedan Kunjungi Hotel Pemain Macan Kemayoran: Kota Ini Mau Juara

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Syuro, Didin Misbahudin, mengatakan aksi sosial di bulan Ramadan jelas berbeda dengan bulan atau waktu lainnya. 

“Ya sebaik-baiknya melakukan kebaikan atau sedekah ya di bulan Ramadan,” ujar Didin.

Beberapa kader PKB Kuningan yang terlibat dalam pembagian paket makanan buka puasa itu antara lain Susanto, Hariri, Neneng, Gojalai, dan Mohamad Apip Firmansyah. Mereka terlihat bersemangat.

“Apa pun program kerja partai harus mendapat dukungan dari semua lapisan kader. Apalagi soal aksi sosial seperti saat ini, berbagi makanan atau paket takjil,” ujar Susanto kader PKB asal Desa Ciherang, Kecamatan Kadugede, Kuningan. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul PKB Kuningan Ngabuburit, Borong Makanan Takjil Lalu Dibagikan Cuma–cuma ke Warga

Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Video Editor: Edwin Tk

Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Teguh Kurnia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved