Breaking News:

Persib Bandung

VIDEO-Persib Kalah Lawan Persija, Beckham Putra Nugraha Minta Maaf; Ini Menyangkut Harga Diri

Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha meminta maaf kepada bobotoh karena telah gagal membawa pulang Piala Menpora 2021

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Teguh Kurnia

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha meminta maaf kepada bobotoh karena telah gagal membawa pulang Piala Menpora 2021.

Beckham memahami kekecewaan dan kemarahan bobotoh usai Persib tidak mampu menang di dua pertandingan babak final.

"Bobotoh, saya meminta maaf dengan hasil yang kita terima kemarin. Saya tau ini menyangkut harga diri," ujar Beckham di akun Twitter pribadinya, Senin (26/4).

Baca juga: Kantor Persib Bandung Jadi Sasaran Kemarahan Suporter yang Kecewa, Manajemen; Bisa Berimbas Ke Klub

Saat ini, adik kandung Gian Zola tersebut berjanji untuk memperbaiki kekurangan yang terjadi selama Piala Menpora bergulir.

Dia berharap, di Liga 1 nanti Persib bisa tampil lebih baik dan berjanji akan berkerja keras untuk menjadi juara seperti yang bobotoh inginkan.

Baca juga: VIDEO Sejumlah Bobotoh yang Konvoi Usai Persib Kalah Diamankan, Teriak: Ayo Bangkit Tapi Kalah

"Saya berjanji ke depan saya akan terus belajar agar menjadi lebih baik dan semoga di Liga 1 tim ini dapat meraih hasil yang maksimal. Sekali lagi, mohon maaf, Bobotoh," ucapnya.

Bek Persib Bandung Bayu Fikri berduel dengan gelandang Persija Jakarta Riko Simanjuntak dalam laga leg kedua final Piala Menpora, Minggu (25/4/2021) malam.
Bek Persib Bandung Bayu Fikri berduel dengan gelandang Persija Jakarta Riko Simanjuntak dalam laga leg kedua final Piala Menpora, Minggu (25/4/2021) malam. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Persib gagal menjadi juara Piala Menpora usai ditaklukan Persija dengan skor 1-2 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021).

Baca juga: Pernyataan Resmi Persib Bandung, Terkait Oknum Suporter Berbuat Onar dan Merusak Seusai Maung Kalah

Di leg pertama yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Persib pun menelan kekalahan dengan skor 0-2.

Pada pertandingan malam ini, gol Persib dicetak Ferdinand Sinaga pada menit ke-83. Sementara dua gol Persija diciptakan Osvaldo Haay pada menit ke-50 dan Riko Simanjuntak menit 90.(*)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Kalah Lawan Persija, Beckham Putra Nugraha Minta Maaf; Ini Menyangkut Harga Diri

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Siti Fatimah
Video Editor: Edwin Tk

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved