Breaking News:

VIDEO-Agenda Dadakan Sekaligus Ngabuburit,Peserta Gastrack Jajal Sirkuit Pacuan Kuda Kuningan

waktu senja di Bulan Puasa atau dikenal dengan istilah Ngabuburit ini banyak digunakan sejumlah warga di Kuningan melakukan kegiatan kebersamaan hingg

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai
TRIBUNJABAR.ID,KUNINGAN – waktu senja di Bulan Puasa atau dikenal dengan istilah Ngabuburit ini banyak digunakan sejumlah warga di Kuningan melakukan kegiatan kebersamaan hingga sosial.

Hal ini seperti yang dilakukan komunitas pecinta motor offroad di Kuningan, tanpa direncakan menggelar latihan bersama alias latber sekaligus penjajalan di lokasi sirkuit pacuan kuda Kuningan.

Terpantau di sirkuit yang berada di Jalan Baru Cijoho tersebut, pemotor dari berbagai daerah tidak ragu dalam mengetes kendaraan roda dua mereka.

“Iya, ini kami panitia sekaligus tes motor saja,” ujar Dery saat menyampaikan kepada Tribuncirebon.com, (25/4/2021).

Teramati di sirkuit tadi, masing - masing mekanik dan joki terlihat melakukan komunikasi sebelum dilakukan balap motor berlangsung.

Sebab, kondisi track di sirkuit tersebut sangat menanatang dan tidak hanya membutuhkan energy semata. Melainkan dalam ajang balap gastrack seperti ini,dibutuhkan skil alias keahlian dalam mengemudikan kuda besi.

Wakil Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda mengatakan, kegiatan ini berlangsung dadakan dan ini sebagai ajang silaturahmi para penggemar roda dua bidang offroad.

“kebtulan kegiatan ini sebagai latihan bersama yang di ikuti dari berbagai daerah.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Uben Ruben
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved