Breaking News:

Kebakaran di Cimahi

FOTO-foto dan Video Dahsyatnya Kebakaran Rumah Makan di Cimahi, Barang Hangus, Pemilik Tersambar Api

Ini foto-foto dan video dahsyatnya kebakaran rumah makan Padang di Cimahi, Senin siang.

Penulis: Wildan Noviansah | Editor: taufik ismail
TribunJabar.id/Wildan N
Barang-barang yang terbakar di dalam Rumah Makan Padang Bundoo, Senin (26/4/2021) siang, di Jalan Cihanjuang, Kota Cimahi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Wildan Noviansah

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Semua barang hangus terbakar dan nyaris tak tersisa terlihat di Rumah Makan Padang Bundoo di Jalan Cihanjuang, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, pascadilahap habis si jago merah, Senin (26/4/2021) siang. 

Tembok dan lantai menghitam, atap besi yang hampir roboh, dan kabel listrik yang putus terbakar api seakan menambah suasana mencekam di lokasi kejadian. 

Kebakaran terjadi pada pukul 13.00 WIB.

Baca juga: Kebakaran Rumah Makan di Cimahi, Pemilik Jadi Korban, Alami Luka Bakar, Begini Kondisinya

Baca juga: Kebakaran Hebat di Cimahi, Rumah Makan Padang Ludes Terbakar, Ini Penyebab Munculnya Api

Menurut penuturan saksi mata, Soni, diduga api bersumber dari tabung gas. 

"Sebelum api menyambar, terdengar bunyi gas bocor dari sini. Kemudian si pemilik mencoba menahan kebocoran tapi api langsung menyambar," kata dia sembari menunjuk ke arah rumah makan, Senin (26/4/2021). 

Soni menambahkan, ketika kebakaran terjadi banyak warga berteriak histeris karena apa yang membakar sudah melambung tinggi dan menyentuh kabel listrik. 

"Warga sekitar sudah berteriak kebakaran karena api sudah sangat tinggi, tapi untungnya pemadam kebakaran cepat tanggap sampai apinya padam," kata dia. 

Menurut pemantauan Tribun Jabar, tampak kerumunan warga masih ramai di sekitar lokasi kebakaran.

Rumah makan padang Bundo, Jalan Cihanjuang, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, pasca kebakaran terjadi, Senin (26/4 /2021) siang.
Rumah makan padang Bundo, Jalan Cihanjuang, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, pasca kebakaran terjadi, Senin (26/4 /2021) siang. (Tribun Jabar/Wildan N)

Sementara itu, pekerja rumah makan tersebut tengah membersihkan bagian dalam dan memilih barang yang masih layak dipakai.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved