Breaking News:

Dadang Supriatna Pidato Pertama sebagai Bupati di Bawah Terik Matahari, Ini yang Disampaikan

Dadang Supriatna berpidato pertama kali sebagai Bupati Bandung di depan kantor Bupati Bandung, yang berada di Soreang, Senin (26/4/2031).

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin | Editor: Giri
Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin
Bupati Bandung, Dadang Supriatna, berpidato untuk pertama kali setelah dilantik, Senin (26/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dadang Supriatna berpidato pertama kali sebagai Bupati Bandung di depan kantor Bupati Bandung, yang berada di Soreang, Senin (26/4/2031).

Pada saat pidato pertama kali, Dadang Supriatna didampingi sang istri, Emma Dety Supriatna, dan Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan.

Dadang berpidato di bawaj terik matahari.

Dadang mengungkapkan, seraya memohon ampunan dan pertolongan Allah SWT setelah bersama Sahrul Gunawan dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Bandung.

"Sejak pagi tadi, resmi sudah saya menjadi pemimpin pemerintahan di Kabupaten Bandung, dengan segala tugas dan tanggung jawabnya," kata Dadang,

Dadang yang akrab disapa Kang DS ini mengatakan, baginya, pelantikan bukanlah momentum untuk melakukan euforia dan bersuka cita.

"Pelantikan itu kami tafsirkan sebagai penyerahan tugas, dari negara untuk mewujudkan cita-cita kebangsaan. Sebagai titik mula perjuangan untuk menghadirkan kemakmuran dan kesejahteraan bagi warga masyarakat di Kabupaten Bandung," kata Dadang.

Dalam kesempatan itu, dia mengucapkan rasa terima kasihn kepada masyarakat Kabupaten Bandung.

Baca juga: THR Jadi Instrumen Pemulihan Ekonomi, Pengusaha Terancam Sanksi Kalau Tak Bayar kepada Pekerja

Baca juga: Viking Kutuk Keras Penyerangan Graha Persib Setelah Persija Juara, Herru Joko: Harus Ditindak Tegas

"Kita semua tahu perjuangan ini tidak bermula dari dana kampanye yang melimpah. Kami berkampanye secara sederhana, dari rumah ke rumah, dari desa ke desa, meyakinkan warga untuk melakukan perubahan," katanya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved