Breaking News:

VIDEO Petugas Polisi Berikan Bantuan Warga Tak Mampu, Selain Sembako Ada Perangkat Ibadah

Hampir separo perjalan ibadah puasa di Bulan Ramadan tidak terlewatkan oleh petugas kepolisian wilayah hokum Polsek Ciawigebang. Hal itu teramati saat

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai
TRIBUNJABAR.ID, KUNINGAN – Hampir separo perjalan ibadah puasa di Bulan Ramadan tidak terlewatkan oleh petugas kepolisian wilayah hukum Polsek Ciawigebang. Hal itu teramati saat IPDA Sri Martini yang juga Panit Lantas Polsek setempat ini mendatangi sejumlah rumah warga tak mampu.
“Bentuk kegiatan social ini merupakan program kerja Polri Peduli. Dalam pemberian tadi, ada sembako dan perangkat kebutuhan untuk ibadah serta untuk rumah tangga,” ungkap Sri kepada wartawan, Sabtu (14/4/2021).
Dalam pemberian paket bantuan sembako dan perlengkapan lainnya, kata Sri, rata-rata mereka memiliki usia lanjut dan tidak sedikit mengalami banyak kekuarang dalam kenyamanan hidup.
“Ya, bantuan yang kami berikan kepada mereka itu rata –rata lansia dan ada yang hidup sebatang kara serta ada warga yang alami kesakaitan sehingga saat di kunjungi masih terbaring di tempat tidur,” katanya.
 
Sri mengungkap pemberian bantuan pada kesempatan sekarang diberikan pada warga Desa kadurama, Kecamatan Ciawigebang. “Iya kita bagikan paket bantuan, muali sembako dan perlengkapan ibadah serta rrumah tangga, saat ini diberikan pada warga Desa Kadurama,” ungkapnya.
Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul VIDEO Petugas Polisi Berikan Bantuan Warga Tak Mampu, Selain Sembako Ada Perangkat Ibadah, https://jabar.tribunnews.com/2021/04/25/video-petugas-polisi-berikan-bantuan-warga-tak-mampu-selain-sembako-ada-perangkat-ibadah
Penulis: Ahmad Ripai
Video Editor: Wahyudi Utomo
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved