Breaking News:

Tim Gabungan Sisir Wilayah Purwakarta, Amankan Miras Hingga Motor yang Tak Dilengkapi Surat-surat

Teguh juga menyebut kegiatan dini hari tadi ialah membubarkan pemuda-pemudi yang masih berkumpul di pinggiran jalan di sekitaran Kecamatan Purwakarta.

Tribun Jabar/ Muhamad Nandri Prilatama
Miras yang diamankan saat operasi gabungan dini hari tadi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP Purwakarta, TNI, dan Polri melakukan operasi gabungan hingga waktu sahur. Kegiatan tersebut dimulai pukul 23.30 WIB sampai dengan 03.30 WIB.

Kepala Bidang Trantibum Satpol PP Purwakarta, Teguh Juarsa mengatakan kegiatan operasi ini dilakukan dalam rangka mencegah adanya tindak melanggar ketentraman, ketertiban umum masyarakat di wilayah Purwakarta serta menutup kafe-kafe yang masih beroperasi di jam larut malam.

"Semalam kami amankan selain miras yang ada di kafe friday di wilayah Kelurahan Cipaisan, diamankan juga oleh unsur Polres Purwakarta beberapa unit roda dua yang diduga tanpa dilengkapi surat-surat. Kendaraan tersebut dibawa ke Makopolres Purwakarta," ujarnya, Minggu (25/4/2021).

Teguh juga menyebut kegiatan dini hari tadi ialah membubarkan pemuda-pemudi yang masih berkumpul di pinggiran jalan di sekitaran Kecamatan Purwakarta.

"Kami ingin menciptakan Purwakarta yang kondusif agar dalam menjalankan ibadah puasa bisa terasa khidmat dan jauh dari namanya tindakan yang tak diinginkan," ujarnya.

Baca juga: Tegarnya Winny Widayanti Istri Dansatsel di KRI Nanggala-402, Datangi Rumah Awak Kapal Satu Persatu

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Bola Liga Inggris Malam Ini, Leeds United vs Manchester United Ini Previewnya

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved