Breaking News:

Persib Bandung

Laga Persib Vs Persija di Final Piala Menpora Diprediksi Berlangsung Panas, Ini Petuah Firman Utina

Mantan pemain Persib Bandung, Firman Utina memprediksi pertandingan bakal berjalan seru karena ada kedua tim masih bisa saling mengalahkan

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Seli Andina Miranti
ligaindonesiabaru.com
Bek Persib Bandung Nick Kuipers (kiri) menghalau bola yang coba direbut pemain Persija Rohit Chand pada final pertama Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Duel panas penuh gengsi antara Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam final leg kedua Piala Menpora bakal kembali digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu (25/4/2021) malam.

Di pertandingan nanti malam, Persib harus menang 3-0 untuk mengejar devisit gol dari Persija yang sebelumnya berhasil mengalahkan Persib dengan skor akhir 0-2.

Mantan pemain Persib Bandung, Firman Utina memprediksi pertandingan bakal berjalan seru karena ada kedua tim masih bisa saling mengalahkan sebelum memastikan gelar juara.

"Untuk menang 3-0 kan tidak mudah, tapi semuanya bisa terjadi aja kan, Persija aja gol cepat itu bisa," ujar Firman, saat dihubungi kemarin.

Meski pertandingan berjalan panas, kata dia, pemain kedua tim sebisa mungkin hindari benturan-benturan yang dapat memancing emosi suporter.

"Jangan sampai ada benturan di lapangan, ini dua-duanya tim besar kok, lebih baik junjung tinggi sportivitas agar kedua suporter ini terhibur saat menyaksikan di rumah," katanya.

Baca juga: Kendaraan Pribadi Disewa untuk Mudik, Polisi : Jika Ditemukan Akan Ditindak

Apalagi, kata dia, turnamen Piala Menpora ini merupakan ajang percontohan bagi pemerintah sebelum mengeluarkan izin digelarnya Liga 1.

"Kita jaga agar sepakbola kita ini tidak dihalang-halangi lagi untuk menggelar pertandingan," ucapnya.

"Mudah-mudahan dari hasil final Piala Menpora ini menjadi panduan dan bisa meyakinkan pemerintah serta kepolisian sehingga Liga bisa digelar dan pemain-pemainnya itu terjamin kesehatannya," tambahnya.

Baca juga: Ratusan Relawan Distribusikan 127.000 Rantang Cinta, Rantang Siswa, dan Rantang ASN

Berita Persib Bandung Lainnya

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved