Breaking News:

Persib Bandung

Eks Juventus Siap Jaga Kemenangan Persija Jakarta vs Persib Bandung, Ini Janji Marco Motta

Secara kondisi, mantan pemain Juventus ini mengaku siap dan akan bekerja keras untuk kembali meraih kemenangan lawan Persib Bandung.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Ravianto
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Marko Simic merayakan golnya ke gawang Persela Lamongan bersama Marco Motta dan Rezaldi Hehanussa, di Stadion Kanjuruhan, Malang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain bertahan Persija Jakarta, Marco Motta siap menghadapi Persib Bandung pada partai final leg pertama Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021).

Motta menuturkan, para pemain Macan Kemayoran telah melupakan kemenangan 2-0 atas Maung Bandung di leg pertama.

Baca juga: Persib Bandung vs Persija Jakarta Malam Ini, Robert Alberts Yakin Bisa Menang dalam 90 Menit

Baca juga: LIVE Streaming TV Bersama Persib Bandung vs Persija Jakarta di Leg II Final Piala Menpora 2021

"Saya pikir ini pertandingan yang sangat penting. Kami sudah melupakan pertandingan sebelumnya karena besok akan fokus di Piala Menpora 2021."

"Lawan kami bagus dan ini adalah rival tapi kami adalah Persija dan akan berjuang untuk bawa piala," ujar Motta dalam sesi jumpa pers virtual, Sabtu (24/4/2021).

Secara kondisi, mantan pemain Juventus ini mengaku siap dan akan bekerja keras untuk kembali meraih kemenangan.

"Saya cukup baik saya siap bermain untuk tim dan akan bekrja dengan tim karena ingin memenangkan pertandingan dan sudah bermain banyak pertandingan di pertandingan ini," katanya.

"Sepak bola adalah hidupku dan passionku, saya ke sini untuk bermain dan menang.  Kondisi saya sudah bagus, final adalah final dan saya akan bermain seperti sebelumnya," katanya.

Di samping itu, Motta menilai rivalitas Persija dengan Persib adalah pertandingan yang besar. Setiap pemain yang bermain dalam laga ini pasti akan sangat termotivasi.

"Saya suka tantangan dan pertandingan besar, tetapi saat ini di pikiran semuanya baik pemain dan ofisial dan intinya adalah bagaimana caranya membawa pulang Piala Menpora tidak peduli siapapun yang bermain," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved