Breaking News:

Persib Bandung

Robert Alberts Sebut Pertandingan Final Leg Kedua Persib Vs Persija Akan Mendebarkan

Pelatih Persib, Robert Alberts mengungkapkan final leg kedua Persib vs Persija akan mendebarkan karena Persib Bandung kalah 0-2 di laga pertama

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Siti Fatimah
Tribun Jabar
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Persib Bandung akan menjalani partai hidup dan mati pada babak final leg kedua Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021).

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengungkapkan, pertandingan besok malam akan sangat penting dan menentukan.

"Kami tahu tugas yang dihadapi, kami dalam kondisi yang mendebarkan karena kalah 0-2  di laga pertama,"ujar Robert dalam sesi jumpa pers virtual, sebelum pertandingan Sabtu (24/4/2021).

Baca juga: Pertahanan Persija Jakarta Paling Kokoh, Mampukah Persib Bandung Mencetak Gol di Leg Kedua?

Robert menambahkan, Macan Kemayoran memang sangat pantas untuk meraih kemenangan pada leg pertama lalu.

Bek Persib Bandung Nick Kuipers (kiri) menghalau bola yang coba direbut pemain Persija Rohit Chand pada final pertama Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) malam.
Bek Persib Bandung Nick Kuipers (kiri) menghalau bola yang coba direbut pemain Persija Rohit Chand pada final pertama Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) malam. (ligaindonesiabaru.com)

Dia menyebut, para pemain Persib khususnya di babak pertama di bermain sesuai ekspektasi dan harapan yang diinginkan.

"Kami seakan tertidur di babak pertama dan memberikan kesempatan bagi Persija untuk memimpin, mereka pantas mendapatkan itu karena kami tidak bermain sesuai dengan ekspektasi," katanya.

Penyerang Persija Jakarta Taufik Hidayat melakukan selebrasi sambil menepuk-nepuk dada kiri yang ada logo Persija juga menunjuk tanah seusai membobol gawang Persib Bandung di final leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) malam.
Penyerang Persija Jakarta Taufik Hidayat melakukan selebrasi sambil menepuk-nepuk dada kiri yang ada logo Persija juga menunjuk tanah seusai membobol gawang Persib Bandung di final leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) malam. (ligaindonesiabaru.com)

Baca juga: Persib Bandung vs Persija Jakarta, Nick Kuipers dan Febri Hariyadi Absen, Ini Prediksi Line-Up

Di leg kedua nanti, pelatih asal Belanda itu menegaskan para pemain akan berkerja keras untuk bisa membalikkan keadaan.

Nick Kuipers dan kawan-kawan dikatakan Robert sudah melupakan pertandingan leg pertama dan siap meraih hasil maksimal di leg kedua.

Penyerang Persib Bandung Wander Luiz menguasai bola saat berhadapan dengan Persija Jakarta di final leg pertama Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) malam. Persib kalah 0-2.
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz menguasai bola saat berhadapan dengan Persija Jakarta di final leg pertama Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) malam. Persib kalah 0-2. (ligaindonesiabaru.com)

"Sekarang kami harus menatap itu, saya tahu pemain akan bekerja jauh lebih baik besok dan kami melihat ke depan untuk pertandingan," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved