Breaking News:

Puluhan Polwan Polres Ciamis Turun ke Jalan Berbagi Takjil dan Berikan Edukasi Berlalu Lintas

Puluhan polwan Polres Ciamis Jumat (23/4/2021) sore turun ke jalan berbagai takjil bagi pengguna jalan di persimpangan Tugu Gapura “Selamat Datang".

ISTIMEWA
Polwan Polres Ciamis pada Jumat (23/4/2021) sore turun ke jalan di kawasan persimpangan Tugu Gapura “Selamat Datang” Imbanagara, berbagi takjil gratis bagi pengguna jalan serta warga, tukang ojek, tukang becak, dan petugas SPBU yang berada di tak jauh dari lokasi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS – Puluhan polwan Polres Ciamis Jumat (23/4/2021) sore turun ke jalan berbagai takjil bagi pengguna jalan di persimpangan Tugu Gapura “Selamat Datang“ Imbanagara, Kota Ciamis, Jawa Barat.

Takjil gratis tidak hanya dibagikan kepada pengguna jalan, tetapi khusus juga untuk warga, tukang becak, tukang ojek yang sedang mangkal di sekitar lokasi, dan petugas SPBU di kawasan tersebut.

“Kami datangi mereka satu per satu agar tidak terjadi kerumunan,” ujar Koordinator Polwan Polres Ciamis yang juga Kabag Sumda Polres Ciamis, Kompol Aniek Sulistyani, Jumat (23/4/2021).

Baca juga: Waspada Peredaran Uang Palsu, Terlebih Jelang Lebaran, 930 Lembar Ditemukan di Ciayumajakuning

Baca juga: Tak hanya Bagi-bagi Takjil, Relawan pun Bagi-bagi Masker di Tengah Guyuran Hujan

Pada kesempatan itu Kompol Aniek Sulistyani didampingi Iptu Magdalena NEB dan Iptu Anies Matupani serta 20 polwan anggota Polres Ciamis.

Tidak hanya berbagi takjil gratis yang sudah dikemas dalam kantong yang menarik, para polwan Polres Ciamis yang turun ke jalan Jumat (23/4) sore tersebut juga melakukan edukasi tentang tertib berlalu lintas serta prokes.

Mereka mengingatkan pengguna jalan untuk mematuhi protokol kesehatan: memakai helm, menjaga jarak, tidak berkerumun, serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Dan yang penting juga mengingatkan pengguna jalan untuk selalu disiplin berlalu lintas.

Menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor meski hanya untuk ngabuburit.

Serta pakai sabuk pengaman ketika mengemudi. (*)

Penulis: Andri M Dani
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved