Breaking News:

Promo GoJek saat Pandemi, Promo Bermakna, Menikmati Ramadan Sambil Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Di masa pandemi Covid-19, GoJek menggelar Promo Bermakna yang dimulai 14 April hingga 8 Juni 2021, menikmati Ramadan dan tetap taat protokol kesehatan

Istimewa
Di masa pandemi Covid-19, GoJek menggelar Promo Bermakna yang dimulai 14 April hingga 8 Juni 2021, menikmati Ramadan dan tetap taat protokol kesehatan 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Di masa pandemi Covid-19, salah satu aktivitas bulan Ramadan yang terbatasi adalah buka bersama.

Di masa pandemi ini, rumah makan menerapkan protokol kesehatan ketat sehingga acara buka bersama menjadi tidak nyaman.

Dalam kondisi ini, GoJek menggelar kampanye Dekatkan yang jauh, Kirim yang Bermakna untuk mendukung masyarakat agar tetap dapat bersilaturahmi merasakan kehangatan Ramadan tanpa mengesampingkan protokol kesehatan.

Salah satunya lewat program Promo Bermakna dari GoFood mulai 14 April hingga 8 Juni 2021.

“Gojek menyadari bagaimana pandemi COVID-19 telah mengubah preferensi masyarakat dalam berinteraksi, termasuk di bulan Ramadhan yang umumnya dipenuhi dengan ragam aktivitas silaturahmi," kata District Head Bandung Gojek, Cut Emyra Fadhila, dalam rilis yang diterima redaksi, Jumat (23/4/2021).

"Sebagai pemimpin layanan pesan-antar makanan di kota Bandung, kami percaya teknologi dapat menjadi kunci untuk tetap menghadirkan kehangatan dan mempererat silaturahmi di tengah masyarakat," kata Cut Emyra Fadhila.

Karena itu, kata Cut Emyra,  GoJek menghadirkan Promo bermakna, karena memahami bahwa sudah 2 kali Ramadhan masyarakat tidak bisa melakukan silaturahmi bertatap muka karena kondisi pandemi.

"Lewat Promo ini pengguna bisa tetap bersilaturahmi dengan mengirimkan makanan ke keluarga, teman, atau kerabat yang berada di kota berbeda dengan fitur Ganti Lokasi," katanya.

Selain itu Promo Bermakna juga memberikan diskon setiap harinya untuk beragam menu makanan dari merchant yang terdaftar di GoFood.

Dengan demikian sesuai dengan namannya promo Gofood ini diharapkan bisa menghadirkan Ramadhan yang bermakna bagi para konsumen kami.

Adapun diskon setiap hari yang dihadirkan Gojek lewat promo bermakna adalah:
1. Promo Senin - Diskon s.d Rp110.000
2. Promo Hari Kuliner Nasional (Harkulnas) - Diskon s.d Rp110.000
3. Promo Gajian - Diskon s.d Rp95.000
4. Promo THR - Diskon s.d Rp95.000
5. Diskon s.d Rp60.000 setiap hari
6. Promo GoFood Pickup - Diskon s.d. Rp30.000
7. Promo Hampers - Diskon Ongkir Rp15.000
8. Promo Rabu - Diskon Ongkir Rp5.000
9. Diskon s.d 25% setiap hari

Pelanggan bisa langsung membuka halaman utama GoFood dan mengetuk banner Pomo Bermakna untuk dapat menemukan resto yang berpartisipasi.

Untuk mengirimkan makanan ke keluarga dan kerabat lainnya, pelanggan bisa langsung menggunakan fitur Ganti Lokasi dengan mengganti alamat pengantaran ke mana pun di wilayah GoFood beroperasi di seluruh Indonesia.

Editor: Adi Sasono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved